Home SportsEsports Nonton PUBG Mobile Battle Arena Season 4 – Final Qualifier Wave 1

Nonton PUBG Mobile Battle Arena Season 4 – Final Qualifier Wave 1

by dikwhyd

Turnamen PUBG Mobile Battle Arena Season 4 rencananya akan dilaksanakan mulai 18 Juni hingga 24 Juli 2022 mendatang. Turnamen yang awalnya bertajuk PUBG Mobile Indonesia League ini menyiapkan total prize pool sebesar Rp100 juta loh! 

Registrasi PUBG Mobile Battle Arena Season 4 Wave 1 sudah dimulai sejak 28 Mei hingga 17 Juni 2022 lalu tanpa dipungut biaya apapun alias free bagi siapapun yang ingin mengikuti. Tercatat, total ada 3 grup yang akan berjuang di turnamen ini.

Seluruh tim terbagi ke dalam 3 grup yang terdiri dari Grup A, Grup B, dan Grup C. Diketahui, Grup A diisi oleh Enam Sembilan Esports dan Distrik 51 Esports, lalu Grup B ada JRB Esports dan Grimz Esports, sementara Grup C diisi oleh Myron Esports.

Baca juga: Live Streaming Vidio Community Cup Season 2 Mobile Legends Series 4

Kini, PUBGM Battle Arena Season 4 memasuki babak final qualifier Wave 1 Stage ketiga yang akan berlangsung mulai 18-22 Juni 2022. 4 tim dari masing-masing grup akan memperebutkan slot untuk melaju ke babak final stage.

Jalannya pertandingan PUBG Mobile Battle Arena season kali ini akan ditemani dari teman-teman DCaster Indonesia. Beberapa diantaranya ada Jessica Jelly, Dona Visca, Junior, Achmad Fauzan Khairy, Sandika Hadit Prasetyo, Windy Amalia Nabila Putri, Florian George, Ilham Odie, dan Resky Boga.

Hari ini tersaji pertandingan final Stage Wave 1 ditemani oleh caster Rianto Yogi Saputra dan Jessica Jelly. Total 5 tim teratas akan berjuang untuk lolos ke Super League. Berikut jadwal dan link live streaming-nya!

Baca juga: Jadwal Final MSC 2022, Live Streaming RRQ Hoshi vs RSG PH

Jadwal PUBG Mobile Battle Arena Season 4

  • Final Qualifier Wave 1
  • Rabu, 22 Juni 2022
  • Pukul 18.00 WIB

Baca juga: Live Streaming Vidio eClub Competition Matchweek 3

Nah, makin penasaran kan? Jangan lupa saksikan live streaming PUBG Mobile Battle Arena Season 4 babak final qualifier Wave 1 GRATIS di Vidio. Segera download aplikasinya yang tersedia di Smartphone dan Smart-TV agar dapat menyaksikan keseruan pertandingannya! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait