Home PremierVidio Original Yuk Kenalan dengan Amanda Rawles, Pemeran Ibu Hamil di Series Virgin Mom! 

Yuk Kenalan dengan Amanda Rawles, Pemeran Ibu Hamil di Series Virgin Mom! 

by Akmalia Azzahra

Platform streaming unggulan di Indonesia yakni Vidio telah resmi merilis tiga episode perdana dari series Virgin Mom

Series ini menceritakan kisah romansa Naya dan Dafa yang dipertemukan dalam kampus yang sama. Dalam serial ini, keduanya merupakan mahasiswa berbakat yang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. 

Berlatar di sebuah kampus, series ini bisa menjadi salah satu obat bagi kamu yang kangen dengan suasana kampus offline loh! Nah, agar suasana kita saat menonton lebih terasa, yuk kita kenalan dengan salah satu pemeran utama dalam series ini. 

Baca juga: Sinopsis VOS Virgin Mom yang Tayang Hari Ini

Amanda Rawles Pemeran Karakter Naya di Series Virgin Mom

Amanda Rawles, pemeran sosok Naya dalam series Virgin Mom.
Pemeran sosok Naya dalam Series Virgin Mom. (Dok Vidio)

Setelah dua film layar lebarnya rilis pada awal tahun, kini Amanda Rawles kembali berperan dalam series terbaru berjudul Virgin Mom

Sosok Amanda Rawles dipercaya untuk memerankan tokoh Naya dalam serial Virgin Mom. Naya yang menjadi tokoh utama wanita dalam serial ini merupakan sosok mahasiswa berprestasi pada cabang olahraga badminton. 

Siapa sangka karakter Amanda dalam serial ini sangat berbeda dari karakter pada karya-karyanya terdahulu. 

Melalui serial Virgin Mom ini, ia bukan hanya sekadar ditantang melakoni peran mahasiswa dan atlet badminton saja, melainkan ia pun berperan sebagai seorang wanita hamil. 

Meskipun karakter ini terbilang baru bagi Amanda, gadis yang lahir pada tahun 2000 ini berhasil memerankan karakter Naya dengan sangat baik. 

Kepedulian Amanda Akan Pendidikan

Amanda memang dikenal sebagai aktris dengan talenta akting yang sangat baik. Terlihat dari banyaknya karya dan prestasi yang dihasilkan Amanda di dunia seni peran. 

Tak hanya cantik dan berbakat, Amanda juga menjadi salah satu aktris muda yang konsen terhadap pendidikan. Di tengah kesibukannya menjadi aktris, ia tak lupa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. 

Kini ia tercatat sebagai seorang mahasiswa di Macquarie University, Sidney dengan mengambil konsentrasi Ilmu Komunikasi. 

Baca juga: Fakta Menarik Film A, Aku Benci dan Cinta yang Diperankan Amanda Rawles

Perjalanan Karier Amanda Rawles

Pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles ini mengawali karirnya dengan membintangi sinetron berjudul Jagoan Silat. Namanya kian hangat diperbincangkan di dunia seni peran, sejak kesuksesan film layar lebar berjudul Dear Nathan yang diperankannya pada tahun 2017. 

Selain bakat di bidang seni peran, aktris cantik berdarah Australia-Indonesia ini memiliki bakat di bidang tarik suara. Hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya Amanda untuk membawakan lagu berjudul ​​Theme of Prontera yang merupakan original soundtrack dari sebuah web series. 

Series Virgin Mom

Kira-kira seperti itu profile dari Amanda Rawles, pemeran Naya di series Virgin Mom. Penasaran dengan kemampuan akting dari Amanda di series ini?

Yuk, langsung streaming series Virgin Mom di platform streaming Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio terlebih dahulu di gadget kesayangan kamu.

Artikel Terkait