Home TV Rekomendasi Nonton Streaming Online TV Siaran Terbaik Versi Vidio

Rekomendasi Nonton Streaming Online TV Siaran Terbaik Versi Vidio

by Ichlas Firmansyah
1K views
Nonton Streaming Online

Nonton Streaming Online – Setiap orang pasti merasakan lelah setelah melakukan aktivitas seharian. Baik itu bekerja di kantor ataupun belajar di sekolah. Mengerjakan kegiatan tersebut selama lima hari berturut-turut tentu dapat menimbulkan kejenuhan.

Maka dari itu, terkadang untuk bisa menghilangkan rasa lelah dan jenuh, kebanyakan orang menggunakan waktu mereka untuk mencari sebuh hiburan, seperti streaming online TV ataupun film.

Kemudahan dalam menonton film maupun TV saat ini sudah dapat dirasakan berkat adanya platform streaming. Salah satu platform streaming lokal terbaik yang sering dipilih oleh masyarakat adalah Vidio.

Para penonton kini sudah bisa menonton siaran program TV online terbaik mereka di Vidio. Berikut beberapa siaran terbaik yang dapat kamu nonton streaming online di Vidio. Yuk, cari tahu apa saja siaran terbaiknya.

Baca Juga: Streaming TV Indonesia Dari Program Berita Hingga Hiburan

Lapor Pak!

Siaran program terbaik pertama adalah Lapor Pak! yang ditayangkan di stasiun televisi Trans 7. Program yang satu ini adalah acara komedi kriminal yang hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 21.30 WIB.

Dibintangi oleh Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Kiky Saputri, dan Ayu Ting Ting, program Lapor Pak! siap menghibur para penontonnya di rumah. Menghadirkan lawakan dan adegan lucu, para bintang acara ini akan berperan sebagai anggota kepolisian.

Brownis (Obrowlan Manis)

Program selanjutnya adalah Brownis (Obrolan Manis). Program yang satu ini adalah acara gelar wicara yang hadir di Trans TV. Program Brownis akan hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 12.30 WIB.

Brownis (Obrowlan Manis) dipandu oleh para bintang tanah air, seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur. Program ini hadir membahas tentang berbagai topik mengenai gosip hingga gaya hidup artis tanah air.

Baca Juga: Saksikan Masak Asik Melalui Streaming NET TV di Vidio

Nonton Streaming Online: Dear Dosenku

Berbeda denga program sebelumnya, program yang satu ini adalah sinetron yang tayang secara eksklusif hanya di Vidio. Sinetron tersebut adalah Dear Dosenku. Dibintangi Dinda Kirana dan Rayn Wijaya, sinetron ini hadir setiap hari jam 20.00 WIB.

Sinetron ini menceritakan kisah tentang seorang mahasiswa bernama Bram (Rayn Wijaya). Secara tidak sengaja ia bertemu dengan cinta pertama masa kecilnya, Lia (Dinda Kirana) yang sekarang telah menjadi dosennya. Cinta penuh drama pun harus dihadapi oleh mereka berdua.

Nonton Streaming Online Siaran Terbaik di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi siaran terbaik yang dapat ditonton secara eksklusif di Vidio. Yuk, nonton streaming online siaran program terbaik tersebut di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget kamu melalui App Store dan Play Store. Nikmati berbagai macam program TV atau film favorit kamu, eksklusif hanya di Vidio.

Artikel Terkait