Home Premier Berita Kesedihan Dari Vidio Original Series Suka Duka Berduka, Diperankan Luna Maya!

Berita Kesedihan Dari Vidio Original Series Suka Duka Berduka, Diperankan Luna Maya!

by maghfirahlayli

Suka Duka Berduka – Kabar duka muncul dari postingan para artis di jagat dunia maya, kabar duka ini seolah sedang berbela sungkawa atas meninggalnya seseorang yang sangat berharga. Diketahui beberapa artis seperti Tora Sudiro, Luna Maya, Jihane Almira, Ersa Mayori, hingga Oka Antara mengucapkan ungkapan duka di sosial media masing-masing.

Hal yang sebenarnya terjadi adalah merupakan bentuk ekspresi yang mereka sampaikan sebagai satu keluarga untuk peran terbaru mereka pada Vidio Original Series “Suka Duka Berduka”. Dalam Series ini mereka kehilangan sosok yang disebut Opa Rauf, “Opa Rauf bukan cuma Opa terbaik untuk cucu2nya, tapi juga mentor terbaik untuk saya,” sahut Tora Sudiro.

Baca Juga: Sinopsis Pertaruhan The Series Episode 4: Jeruji dan Kepalan Besi

Drama Keluarga

Series terbaru ini diperankan oleh berbagai aktor dan aktris ternama yang akan berakting sebagai suatu keluarga. Sosok Opa Rauf adalah sosok yang menyatukan mereka semua dalam sebuah keluarga yang sangat dinamis, dimana masing-masing anggota keluarga yang diperankan oleh Jihane Almira ChedidLuna MayaTora SudiroOka AntaraKrisjiana BaharudinAtiqah HasiholanErsa Mayori, dan Samudra Taylor.

Vidio Original Series Suka Duka Berduka merupakan tontonan hiburan yang mampu membawa penonton tertawa bersama, namun tetap akan ada rasa kehangatan keluarga di penghujung tayangan. Disutradarai oleh Nia Dinata, bercerita tentang konflik dan drama pada keluarga Affan, salah satu keluarga konglomerat pemilik perusahaan airline, setelah kehilangan sosok kepala keluarganya Rauf Affan, yang dibalut dengan bumbu komedi satire.

Dalam Vidio Original Series Suka Duka Berduka penonton diajak untuk menyelami karakter masing-masing anggota keluarga dan bagaimana hubungan satu anggota keluarga dengan yang lain tersaji dalam adegan dan dialog yang sangat menghibur dan mengundang tawa.

Nonton Suka Duka Berduka di Vidio!

Kamu bisa nonton suka duka berduka Vidio Original Series akan tayang mulai 7 Juli 2022, sebanyak 8 episode, eksklusif hanya di Vidio. Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah. Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website http://www.vidio.com.

Artikel Terkait