Home Series The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

by Rianti Dearizky
4.4K views
The Legends

The Legends adalah drama china yang tayang pada Januari 2019 dengan 56 episode. Serial drama TV mandarin ini berkisah tentang pembalasan dendam seorang pendekar pedang. Chinese drama yang juga tayang dengan judul a Legendary Love of China ini diperankan oleh Bai Lu, Xu Kai, Dai Xu dan Shane Xiao sebagai pemeran utama.

Penasaran dengan keseruan serial drama China ini?  Sebelum nonton, yuk simak informasi lengkapnya terlebih dahulu seperti berikut ini.

Tentang The Legends

Serial drama televisi ini disutradarai oleh Steven Cheng dan He Zhen Hua. Selama tayang, ini merupakan salah satu chinese drama yang mampu meraih rating tinggi di banyak episodenya. Berikut deretan artis pemain the Legends (2019):

  • Bai Lu sebagai Lu Zhao Yao
  • Xu Kai sebagai Mo Qing
  • Dai Xu sebagai Jiang Wu
  • Shane Xiao sebagai Qin Zhi Yan
  • Leo Liu sebagai Luo Ming Xuan
  • Viola Mi sebagai Liu Su Ruo

Baca juga: Tentang Drama China Nothing But Thirty, Perempuan Tangguh Wajib Nonton

sinopsis the legends

Sinopsis The Legends

Saat mencoba untuk mengambil Pedang Wanjun pendahulunya, Lu Zhao Yao disergap oleh iblis hingga mati. Ia percaya bahwa itu adalah perbuatan Li Chan Len, musuh bebuyutannya yang kini jadi raja iblis. Lima tahun kemudian Lu Zhao Yao pun memutuskan untuk balas dendam.

Lu Zhao Yao yang sekarang menjadi roh, memiliki tubuh Qin Zhi Yan, seorang murid perempuan dari Sekte Abadi dan dengan bantuan tubuh baru tersebut dia menjadi murid langsung dari Mo Qing alias Li Chen Lan dengan tujuan membunuhnya. 

Tetapi hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan, ketika dia perlahan mulai jatuh cinta padanya. Sementara Jiang Wu, seorang pemuda yang ambisius, ingin membunuh Li Chen Lan dan menjadi pemimpin sekte. Dia juga rupanya tertarik pada Zhi Yan.

Lantas akankah Zhao Yao bisa mendapatkan kembali tubuhnya dan menjadi pemimpin sekte lagi? Dan Bagaimana dengan kisah cinta mereka?

Baca juga: Sinopsis Symphony’s Romance, Serial Drama China Kisah Cinta dan Musik

Fakta menarik the legends

Fakta menarik 

Selain memiliki alur cerita yang  bagus, drama China ini juga punya banyak fakta menarik lainnya yang bikin kamu wajib nonton. Pertama, the Legends merupakan salah satu chinese drama yang paling populer di 2019. Tayang dengan 56 episode, setiap episode baru drama ini selalu berhasil mendapatkan rating yang tinggi.

Kedua, diperankan oleh Bai Lu, sang primadona drama China. Serial TV ini menjadi drama kesekian kalinya untuk Bai Lu yang berhasil sukses di pasaran. Sebelumnya, artis cantik kelahiran 1994 ini juga sukses bermain dalam drama Arsenal Military Academy dan Love is Sweet. 

Ketiga, bercerita tentang kerajaan dan kisah cinta. Meski drama kolosal sudah tampak umum bagi para penonton, serial ini mampu memberikan kisah yang berbeda. Ya, dipenuhi dengan cerita balas dendam yang malah berubah menjadi cinta justru banyak disukai oleh para penonton. 

Nonton The Legends (2019) di Vidio

Nonton The Legends Chinese drama sub indo full episode di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. 

Jangan lupa untuk membaca artikel terbaru dan terlengkap seputar film hanya di Blog Vidio, mulai dari Alasan Nonton Gank Your Heart, hingga Sinopsis Don’t Dare to Dream

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait