Home SportsEsports Nonton Vidio Community Cup Football Season 7 Real Madrid vs Barcelona

Nonton Vidio Community Cup Football Season 7 Real Madrid vs Barcelona

by dikwhyd
535 views
Nonton Vidio Community Cup Football Season 7 Real Madrid vs Barcelona

Nonton Vidio Community Cup Football Season 7 antara Real Madrid vs Barcelona segera berlangsung pada hari ini, Jumat (24/6/2022). Pertandingan game FIFA 2022 yang diikuti oleh pemain amatir ini menyediakan berbagai macam hadiah menarik, lho!

Vidio Community Cup merupakan Esports Amateur Tournament resmi yang diselenggarakan Vidio dot com dengan menampilkan para pemain dari tim amatir atau komunitas yang ada di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk memajukan skena esports di tanah air.

Biaya pendaftaran Vidio Community Cup free bagi siapapun yang ingin mengikuti. Oleh karena itu, harapannya turnamen ini mampu memberikan sebuah wadah kepada para pemain amatir agar bisa menunjukkan kemampuannya dalam bermain game esports.

Baca juga: Yuk Nonton Vidio Community Cup Football Season 2 dan Mainkan Vidio Games

Vidio Community Cup kini mulai mempertandingkan kategori game baru, yaitu game e-football FIFA 22. Sebelumnya, turnamen yang kerap disingkat menjadi VCC ini hanya mempertandingkan Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Hari ini bakal tersaji pertandingan FIFA 22 bertajuk El Clásico antara Real Madrid vs Barcelona. Sebagaimana diketahui, FIFA 22 adalah permainan simulasi game bertema sepak bola yang dirilis oleh Electronic Arts (EA) sebagai bagian dari FIFA seri.

Nah, penasaran kan? Ayo saksikan dan mainkan kesempatan bermain Vidio Games, serta menangkan 10 voucher Vidio Premier Platinum dan hadiah menarik lainnya. Berikut jadwal lengkap dan link live streaming Vidio Community Cup Football Season 7 hari ini.

Baca juga: Ayo Live Streaming Vidio Community Champions Ladies Season 1 PUBG Mobile dan Raih Hadiahnya

Jadwal Vidio Community Cup Football Season 7

  • Jumat, 24 Juni 2022
  • Real Madrid vs Barcelona
  • Pukul 19.30 WIB

Baca juga: Yuk Saksikan Live Streaming Vidio Community Champions Season 1 Mobile Legends dan Menangkan Hadiahnya!

Link Live Streaming Vidio Community Cup

Nonton Vidio Community Cup Football Season 7 antara Real Madrid vs Barcelona klik di sini.

Baca juga: Live Streaming Vidio Community Cup Football – Real Madrid vs PSG

Tunggu apalagi? Saksikan terus live Vidio Community Cup eksklusif dan GRATIS di Vidio. Segera download aplikasinya sekarang yang tersedia di smartphone atau smart-TV agar dapat menyaksikan keseruan pertandingannya! #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait