Home Promotion Nonton Vidio Premier Gold Berkesempatan Bonus Kuota dengan Paket GigaMAX!

Nonton Vidio Premier Gold Berkesempatan Bonus Kuota dengan Paket GigaMAX!

by Vidio
1.9K views
Promo

Nonton Vidio Premier Gold film action dan acara menarik lainnya kini bisa sepuasnya dengan bonus kuota. Khusus pengguna Telkomsel, kamu bisa dapatkan ekstra kuota lebih plus langganan akses Vidio Premier Gold mulai dari Rp. 25.000 hanya dengan mengaktifkan paket GigaMAX.

Selain film action, nikmati juga rangkaian acara menarik lainnya mulai dari Drama Korea, Live Streaming Sports, Sinetron, FTV, hingga video pilihan lainnya. Dengan berlangganan Vidio Premier, kamu bisa menikmati semua tontonan full HD tanpa jeda iklan.

Saksikan Live Streaming La Liga, UCL, hingga NBA kapan saja di mana saja tanpa takut ketinggalan dan kehabisan kuota. Bagi kamu pecinta Drama Korea, ada juga drakor Flower of Evil hingga Graceful Friends yang bisa disaksikan streaming full sub Indo.

Bukan hanya deretan film yang bisa kamu saksikan. Deretan Official Musik Video para penyanyi papan atas Tanah Air juga bisa disaksikan gratis di Vidio. Mulai dari Maudy Ayunda, Rossa, Afgan, Lesti, Cita Citata hingga Iwan Fals ada di Vidio. 

Kamu bisa nonton acara artis idola kapan saja dan di mana saja. Banyak acara dari stasiun TV pilihan yang juga bisa ditonton streaming. Mulai dari Tukul Arwana One Man Show, sinetron Dari Jendela SMP, hingga The Sultan bisa kamu saksikan gratis!

Eits, lebih menariknya lagi kini kamu tak perlu takut kehabisan kuota karena nonton di Vidio dengan paket GigaMAX bisa bonus kuota lo. Nonton acara kesukaan bersama keluarga gini engga pake ribet lagi. 

Vidio menyediakan tontonan lengkap mulai dari acara televisi hingga deretan film pilihan. Nonton apa saja di Vidio kini engga pake ribet dan penuh dengan promo menarik!

Yuk berlangganan Vidio Premier Gold Sekarang hanya dengan mengaktifkan paket GigaMAX sekarang! Ketik *363*465# atau klik di sini. Dapatkan akses Vidio Premier Gold hanya dengan Rp. 25.000,-/30 hari plus berkesempatan bonus kuota. Informasi selengkapnya dapat kamu lihat di my.telkomsel.com

Artikel Terkait