Home Premier Tayang Hari Ini Vidio Original Series Virgin Mom, Amanda Rawles Jadi Ibu Muda!

Tayang Hari Ini Vidio Original Series Virgin Mom, Amanda Rawles Jadi Ibu Muda!

by maghfirahlayli

Nonton Virigin Mom – Apa jadinya jika seorang gadis hamil tanpa melakukan hubungan asamara sebelumnya? Itulah yang diceritakan dalam Original series terbaru Vidio berjudul Virgin Mom.

Membawa cerita yang tidak biasa series ini diperankan oleh Amanda Rawles dan Al Ghazali. Dalam series ini Amanda berperan sebagai Naya gadis berparas cantik yang berpretasi terutama dalam olahraga badminton. Ada kejadian yang tidak disengaja membuat ia harus menjadi ibu di usia muda.

Naya hamil tiba-tiba tanpa melakukan hubungan intim, hal itu membuat kaget keluarganya dan sang pacar Dafa yang diperankan Al Ghazali. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Naya? Series ini wajib ditonton karena memiliki cerita yang unik dan penuh pesan.

Baca Juga: Kenal Lebih Dekat Raline Shah Pemeran Original Series Dating Queen

Tayang 3 Episode Langsung

Hari ini tanggal 20 Mei 2022 Vidio resmi tayangkan Vidio original series terbaru Virgin Mom langsung dengan 3 episode. Banyak penggemar yang sudah menunggu series ini tayang karena ceritanya yang membuat penasaran.

Kamu bisa menonton 2 episode secara gratis untuk mengetahui awala cerita series ini. Episode selanjutnya kamu bisa belrangganan Vidio platinum untuk cerita terbarunya.

Hal yang membuat cerita ini menarik adalah alur ceritanya dimana satu kesalahan yang dibuat oleh petugas kesehatan membuat Naya (Amanda Rawles) menjadi hamil. Karena hal itu membuat pandangan negatif terhadapnya padahal ia tidak melakukan apa-apa.

Bahkan ia harus menyerah dengan mimpinya menjadi atlet badminton, akankah ia mengunggurkan sang janin? atau mempertahanknya?

Nonton Virgin Mom di Vidio!

Kamu bisa saksikan Vidio original series terbaru Virgin mom melalui layanan streaming Vidio. Bisa juga dengan klik laman ini Virgin Mom episode 1 untuk memulai menoton dari cerita awal. Episode terbaru akan tayang setiap jumat eksklusif hanya di Vidio!

Artikel Terkait