Home SeriesVidio Original Series “Dapur Napi”Jadi Judul Vidio Original Series Terbaru, Segera Tayang 10 November 2022!

“Dapur Napi”Jadi Judul Vidio Original Series Terbaru, Segera Tayang 10 November 2022!

by Layli Maghfirah
1.2K views
Dapur Napi

Dapur Napi – Setiap bulannya Vidio selalu merilis web series berbagai genre dan cerita yang biasa dikenal dengan Vidio Original Series. Setelah sukses series My Ice Girl yang baru saja mencatat rekor ditonton lebih dari 2 juta kali bulan november ini akan disambut dengan judul baru lagi yang ceritanya lebih menarik lagi.

Series kali ini berjudul Dapur Napi yang di produksi oleh Wahana Kreator Nusantara. Rein Maychaelson dan Adis Kayl bertanggung jawab sebagai sutradar yang menggarap series ini yang rencananya memiliki 8 episode. Untuk pemeran dalam series kali ini juga dari berbagai aktor dan aktris ternama yang sering bermain dalam film layar lebar, diantaranya ada Clara BernadethPoppy SoviaShenina CinnamonAndri Mashadi, dan Asmara Abigail.

Dari judul juga pastinya membuat Sobat Vidio penasaran tentang jalan cerita dari series ini? Sebelum tayang yuk simak sedikit sinopsis singkat ceritanya berikut ini!

Baca Juga: Vidio Original Series “My Ice Girl” Catat Rekor Ditonton 2.3 Juta Kali Pada Pemutaran Pertama!

Sinopsis Singkat

Cerita series ini merupakan ide dan ditulis oleh Gina S. Noer, terinspirsi dari liputan yang ia tonton mengenai pengembalian pelaku kejahatan ke masyarakat. Dapur Napi sendiri menceritakan kisah mantan napi yang berusaha membuat usaha restoran untuk melanjutkan hidupnya, namun lingkungan disekitar masih memandang buruk mereka dan ada banyak penolakan.

Ini adalah kisah hidup Laila, mantan napi yang hendak kembali melanjutkan hidup dengan membuka restoran, mendapat penolakan dari pihak keluarga korban Laila dan masyarakat sekitar. Apakah ada kesempatan kedua baginya?

Series ini banyak memiliki pesan tersirat tentang kesempatan kedua, dukungan dan kisah persahabatan yang memang benar terjadi di masyarakat sekitar kita. Bagaimana kita bisa memaafkan dan berjanji untuk menjadi orang yang lebih baik.

Kamu bisa menonton original series Dapur Napi segera di platform streaming Vidio mulai tanggal 10 November 2022. Nantikan info selanjutnya dan jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang untuk menikmati menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Artikel Terkait