Home Upcoming Prilly Latuconsina Bintangi “Happy Go Jenny” Judul Vidio Original Series Terbaru

Prilly Latuconsina Bintangi “Happy Go Jenny” Judul Vidio Original Series Terbaru

by Layli Maghfirah
Happy Go Jenny

Happy Go Jenny – Siapa tak kenal artis cantik berbakat satu ini yang dari remaja sudah bermain dalam beberapa sinetron, film dan juga web series. Nama serta poster Prilly Latuconsina akhirnya muncul dalam informasi penayangan Vidio Original series selanjutnya.

Ini bukan web series pertama yang Prilly mainkan, ada beberapa yang lain salah satunya series seperti I Love You Silly (2021). Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini sudah memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia pada tahun 2009. Awalnya hanya menjadi presenter diacara koki cilik hingga ditawarkan bermain sinetron dan film.

Untuk karirnya di dunia film tidak bisa diragukan lagi, berbagai genre dari romantis, horor, biografi sudah pernah ia perankan dan menjadi film yang populer. Tidak heran series terbaru Vidio berjudul Happy Go Jenny diharapkana akan populer seperti film Prilly sebelumnya.

Baca Juga: Sudah Tayang Vidio Original Series Doa Mengancam, Nantikan Episode Terbaru Setiap Hari Rabu!

Segera Tayang Happy Go Jenny di Vidio

Series ini tidak hanya diperankan oleh Prilly tapi juga ada sederet artis lainnya seperti Jourdy PranataDebo AndryosAbun Sungkar, dan Gabriella Desta. Menceritakan kisah cinta anak muda yaitu Satra (Jourdy Pranata) dan Jenny (Prilly Latuconsina).

Sastra seorang pengangguran yang ingin menjadi podcaster, menemukan sebuah aplikasi ajaib dan bertemu dengan Jenny. Jenny adalah perempuan yang memiliki tipe sesuai yang ia idamkan, tanpa berpikir panjang Sastra mulai mencari cara untuk mendapatkan hati sanga Jenny.

Apakah mimpi menjadi odcaster da juga mendapatkan cinta Jenny akan ia dapatkan? Segera tayang 23 Oktober 2022 original series Happy Go Jenny yang bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa dwonload aplikasi Vidio di handphone kamu dan aktifkna notifkasinya agar tidak ketinggaln informasi penayangan series terbaru Vidio satu ini.

Artikel Terkait