Home About Vidio Tontonan Wajib Temani Bulan Puasa Para Pencari Tuhan Jilid 16 Tayang di Vidio!

Tontonan Wajib Temani Bulan Puasa Para Pencari Tuhan Jilid 16 Tayang di Vidio!

by Layli Maghfirah
820 views
Para Pencari Tuhan Jilid 16

Para Pencari Tuhan Jilid 16 – Tidak terasa tahun baru 2023 sudah memasuki bulan suci ramadhan yang akan dirayakan para sobat Vidio yang muslim di Indonesia. Bulan suci ramadhan tidak hanya identik dengan berbagai program hiburan yang menemani para sobat hingga waktu buka ataupun sahur. Kali ini salah satu sinetron wajib yang selalu ada saat bulan puasa hadir kembali yaitu Para Pencari Tuhan Jilid 16.

Dari jumlah jilidnya menandakan sudah 16 kali bulan ramadhan sinetron ini menemani dan menghibur masyarakat Indonesia. Sinetron satu ini direncanakan tayang di SCTV mulai tanggal 23 maret 2023 pukul 02.30 WIB, tepatnya menemani makan sahur sobat Vidio yang akan berpuasa. Tapi tidak hanya tayang di SCTV kamu juga bisa streaming sinetron ini di Vidio! 

Baca Juga: Vidio Sinetron Terbaru Surga Belok Kanan, Segera Tayang di Bulan Ramadan!

Hadirkan Cerita Baru 

Sinetron spesial bulan puasa satu ini memiliki pemain tetap yaitu Deddy Mizwar yang juga banyak memberikan ide dan juga pernah menggarap cerita di jilid sebelumnya. Selain itu akan ada pemain lama dan pemain baru yang akan membintangi sinetron ini. Fakta menariknya jilid kali ini dibintangi oleh 4 aktor terbaik yang memenangkan Piala Citra antara lain yaitu Deddy Mizwar, El Manik, Tio Pakusadewo, serta Tora Sudiro.

Untuk Jilid 16 kali ini mengangkat tema cerita baru, jika tahun lalu menceritakan kisah pesantren untuk para lansia yang kali ini pencarian anak-anak Punk menapaki jalan Tuhan. Dikenal ada 4 orang anak punk bernama King atau Sultan Nusantara, Cupi, Gembel, dan Dobleh. Mereka memiliki masalah dan konflik hidup masing-masing. 

Kerap melakukan hal yang tidak bermanfaat 4 anak punk ini akhirnya menemukan jati diri mereka lewat belajar agama islam. Bagaimana mereka menjalaninya? Kamu bisa nonton sinetron ppt jilid 16 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati Tonton Hari Ramadhan lainnya di Vidio!

Artikel Terkait