Home About Vidio Partai Hidup-Mati: Jepang vs Spanyol, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming di Vidio!
Partai Hidup-Mati: Jepang vs Spanyol Serikat, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming di Vidio!

Partai Hidup-Mati: Jepang vs Spanyol, Berikut Jadwal dan Link Live Streaming di Vidio!

by Taufiq Kurniawan

Jepang vs Spanyol akan menjadi laga hidup dan mati. Bukan tanpa sebab, karena kedua tim akan saling mengalahkan satu sama lain untuk merebutkan satu tiket menuju babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Laga tersebut akan berlangsung Jumat dini hari (2/12/2022) pukul 02.00 WIB di Khalifa International Stadium dan akan disiarkan salah saunya melalui layanan online streaming Vidio.

Baca Juga: Pilih Nonton Piala Dunia di Vidio Karena Ada Hadiah Milyaran Rupiah

Pada ajang Piala Dunia Qatar 2022 kali ini, baik Jepang dan Spanyol, sama-sama menampilkan permainan yang cukup impresif. Kedua tim juga sama-sama berpeluang lolos menuju babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jepang sendiri pada babak fase grup berhasil meraih 1x kemenangan dan 1x kekalahan. Kemenangan pertama diraih oleh Jepang kala menekuk tim kuat Eropa, Jerman, dengan skor akhir 2-1. Namun sayang, justru kemenangan spektakuler Jepang harus dinodai oleh kekalahan tipis 1-0 atas Kosta Rika.

Sementara Spanyol, sejauh ini berhasil tampil sangat baik di ajang piala dunia kali ini. Laga pertama, Spanyol tampil superior kala berhasil mencukur habis Kosta Rika dengan skor 7 gol tanpa balas. Pada laga kedua justru berakhir anti-klimaks, Spanyol harus rela berbagi angka dengan Jerman setelah Niclas F├╝llkrug berhasil menyamakan kedudukan di menit 83.

Dengan hasil dari 2 pertandingan sebelumnya, Spanyol berhasil menjadi pemuncak klasemen Grup E dengan raihan 4 poin. Diikuti oleh Jepang di peringkat kedua dengan 3 poin, Kosta Rika di tempat ketiga dengan 3 poin dan Jerman di posisi juru kunci dengan raihan 1 poin.

Baca Juga: Flash Sale November di Codashop, Diskon Voucher Vidio Hingga 18 Ribu!

Kedua tim, Jepang dan Spanyol, sama-sama memiliki peluang yang sama untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Namun, kedua tim juga sama-sama mengincar kemenangan agar bisa memastikan diri lolos dan menjadi juara grup.

Secara matematis, Spanyol hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar, namun kemenangan akan memastikan La Furia Roja keluar sebagai juara Grup E.

Sedangkan Jepang, membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk secure poisisnya dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sebenernya, Jepang juga bisa lolos ke babak selanjutnya sebagai runner-up Grup E dengan hasil imbang melawan Spanyol nanti malam. Tapi dengan catatan, laga antara Kosta Rika vs Jerman berakhir dengan hasil imbang atau tidak ada yang keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Fase Group Piala Dunia Matchweek 3 di Vidio

Pertandingan juga diprediksi akan berjalan dengan seru dengan tensi tinggi dan akan tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Kedua kesebelasan sama-sama berambisi mengincar kemenangan dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Menarik menanti siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan meraih poin penuh demi memastikan diri melaju ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Jadwal & Link Live Streaming Jepang vs Spanyol

Jumat, 2 Desember 2022

02.00 WIB | Jepang vs Spanyol | Khalifa International Stadium

Berikut Link Live Streaming Piala Dunia 2022

Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Nonton Live Streaming World Cup Qatar 2022 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Nikmati semua jenis tayangan olahraga di Vidio melalui layanan streaming online Vidio.com. Jangan lupa berlangganan paket-paket yang ada di Vidio untuk dapat menikmati berbagai macam tayangan.

Artikel Terkait