Home Entertainment Kenalan Dengan Para Pemain Series Kenapa Gue, Tayang Bulan Ini!

Kenalan Dengan Para Pemain Series Kenapa Gue, Tayang Bulan Ini!

by Anita Namira Salsabila
1.3K views
rekomendasi series terbaru

Pemain Series Kenapa Gue – Menyambut tahun baru, Vidio siap memberikan suguhan original series terbaru yang akan tayang di bulan ini. Setelah sukses dengan berbagai series yang telah ditayangkan, para penonton setia akan segera kehadiran serial terbaru berjudul Kenapa Gue, serial thriller yang pastinya akan membuat kita penasaran!

Serial ini akan menceritakan tentang sekelompok remaja yang diteror oleh sosok misterius. Aksi teror tersebut membuat para remaja ini ketakukan dan panik. Memiliki genre thriller, series ini patut untuk kalian tunggu kehadirannya.

Selain kisahnya yang menarik, serial ini juga dibintangi oleh para pemeran atau aktor dan aktris muda tanah air. Kira-kira siapa saja mereka? Yuk, cari tahu para pemerannya di bawah ini!

Baca juga: Segera Tayang, Kenalan Dengan Para Pemain Original Series Flora, Yuk!

1. Abidzar Al Ghifari sebagai Timo

Lahir pada 13 April 2001, Abidzar merupakan anak kedua dari Ustad Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Sebelum menjadi aktor, ia memulai karirnya sebagai penyanyi dimulai sejak bergabung dengan The Oncom’s dan kemudian tergabung ke dalam grup musik LAKI.

Abidzar akan berperan sebagai Timo yang digambarkan sebagai salah satu anggota kelompok yang suka berpesta dan menjadi korban teror. Di tahun 2021 silam, Abidzar sempat membintangi original series Vidio berjudul Jingga dan Senja. Pada series tersebut, Abidzar memainkan 2 peran yakni Ata dan Ari, dalam kesempatan tersebut ia beradu akting dengan aktris muda Yoriko Angeline.

2. Agnes Naomi sebagai Alana

Agnes Naomi akan menemani Abidzar di series terbaru ini sebagai Alana. Ia juga merupakan salah satu anggota kelompok yang menjadi korban teror. Nama Agnes sudah tidak asing lagi di telinga para penonton setia, ia telah membintangi banyak film maupun series. Di tahun 2021, Agnes membintangi original series Vidio berjudul Loncat Kelas dan Paradise Garden.

Baca juga: Sekolah Masak Indonesia Episode 5, Menduplikasi Resep Chef Deden!

3. Susan Sameh sebagai Nora

Susan Sameh Muhammad Abdel Fateh yang dikenal sebagai Susan Sameh merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Aktris berusia 24 tahun ini berketurunan Indonesia, Mesir dan Tionghoa. Telah membintangi banyak film dan series dengan beragam genre dan peran, Susah didapuk untuk memerankan sosok Nora dalam series Kenapa Gue. Sama seperti Alana dan Timo, Nora juga menjadi korban teror dari sosok misterius.

4. Aisyah Aqilah sebagai Fifi

Aisyah Aqilah Azhar atau kerap disapa Aisyah Aqilah merupakan aktris dan penyanyi muda berusia 18 tahun. Aisyah merintis kariernya di dunia hiburan dengan menjadi finalis dari audisi Biskuat Semangat pada tahun 2013.

Debutnya dalam dunia seni peran dengan membintangi film 1000 Balon yang tayang pada 25 Desember 2013. Akan menemani Abidzar, Susan dan Agnes, Aisyah akan berperan sebagai Fifi. Series ini akan menjadi original series pertama yang dibintangi oleh Aisyah.

Baca juga: Preview Kupilih Cinta Episode 7, Masalah Baru Menimpa Riri

Streaming Kenapa Gue Segera Hanya di Vidio

Itu dia beberapa pemain aktor dan aktris yang akan memeriahkan original series Kenapa Gue. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, nonton Kenapa Gue yang akan rilis pada tanggal 7 Januari nanti eksklusif hanya di Vidio. 

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait