Home Film Pesan Moral dari Ikan Kecil Pemberani Film The Reef 2!

Pesan Moral dari Ikan Kecil Pemberani Film The Reef 2!

by maghfirahlayli

Film The Reef 2 – Film animasi dengan karakter hewan menjadi favorit banyak kalangan, tidak hanya anak-anak namun orang dewasa terkadang juga menyukainya. Kali ini Vidio akan mengulas salah satu film animasi berjudul The Reef 2.

Kali ini karakter utama kita adalah hewan yang berada dibawah laut yang jago berenang dengan cepat. Jika sebelumnya film berjudul Finding Nemo menjadi film petualangan ikan yang menyenangkan dan penuh dengan pesan, film The Reef juga tak kalah serunya.

Film ini dirilis tahun 2012 untuk serinya yang kedua beberapa pengisi suaranya seperti Rob SchneiderDrake BellBusy Philipps dan lainnya. Petualangan apa yang akan dilakukan karakter ikan dalam film kali ini? Pesan apa yang akan didapat dari menonton film ini? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Nonton Animasi The Reef 2 Keseruan Ikan Kecil Jadi Pahlawan Melawan Hiu

Sinopsis

Sebuah kehidupan dibawah laut dimana berbagai hewan laut seperti ikan berinteraksi dan berpikir seperti manusia. Seekor ikan bernama Pi yang memiliki tubuh dengan ukuran kecil, Pi dikenal juga sebagai ikan jagoan di kota Karang reef.

Pi bisa melawan para Hiu sebelumnya, namun sang Hiu datang kembali dan mencoba menghancurkan kota Karang. Pi yang sendirian cukup kewalahan karena kerap diganggu para Hiu besar itu. Muncul Junor yang berusaha untuk membantu Pi, namun teman wanita Pi yaitu cordelia ternyata sedang disandra oleh Troy si Hiu jahat. Mereka berusaha menyelamtkannya dan juga menyelamatkan kota Karang.

Ikan Kecil Pemberani

Film animasi ini ternyata produksi dari 2 negara yaitu Korea Selatan dan Amerika Serikat yang khususnya berasal dari Arc Entertainment Studio. Beberapa hal yang dapat kita pelajari dari si kecil Pi dalam film The Reef, walaupun ukuran badan yang kcil namun ia memiliki keberanian dan bernyali besar untuk melawan Hiu jahat yang berukuran besar.

Hal berani itu tidak dilakukan karena kepentingan sendiri namun bagaimana Pi sangat ingin melindungi hewan laut di Kotanya. Serta mereka yang tinggal di kota Karang juga sangat mempercayai Pi, hal itu bisa jadi penyemangat untuk hewan berukuran kecil itu. Bagaimanapun keadaan kita saat kita diberi kepercayaan semangat keberanian itu akan muncul.

Nonton Animasi di Vidio!

Itulah sinopsis singkat dan pesan yang dapat kita ambil dari film animasi seru ini. Kamu bisa nonton the reef 2: high tide ;engkap dengan subtitle Indonesia melalui layanan streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menonton film animasi keren lainnya!

Artikel Terkait