Home Entertainment Petualangan Bawah Laut Spongebob Squarepants di Vidio
Kartun Spongebob Squarepants

Petualangan Bawah Laut Spongebob Squarepants di Vidio

by Agung Pratama Satria

Spongebob Squarepants – Serial animasi bisa menjadi pilihan tontonan bagi orang tua dan anak supaya membangun kedekatan. Salah satu kartun yang bisa dinikmati setiap kalangan adalah Spongebob Squarepants. Kartun ini bisa jadi pilihan tontonan untuk anak dengan bimbingan dari orang tua. 

Kartun ini sudah menjadi salah satu serial animasi yang populer di dunia. Diciptakan oleh Stephen Hillenburg, kartun ini pertama kali tayang di tahun 1999. Dengan para tokoh-tokoh yang memiliki ciri khas unik, dikemas dengan cerita yang menghibur dan penuh humor menjadi daya tarik bagi Spongebob Squarepants.

Menceritakan tentang kehidupan bawah laut dengan pemeran utama seorang spons bernama Spongebob yang hidup di kota bernama Bikini Bottom. Kota Bikini Bottom sendiri juga dihuni berbagai tokoh yang juga merupakan makhluk laut lainnya yang menjadi teman-teman Spongebob. Penasaran ingin tonton Spongebob Squarepants online? Baca ulasan berikut sebelum nonton hanya di Vidio.

Ceritakan Kehidupan Bawah Laut

Spongebob Squarepants merupakan seorang spons laut dengan karakter ceria, optimis dan juga bersemangat. Ia tinggal di rumah berbentuk nanas yang berada di bawah laut bersama dengan Gary, siput peliharaan. Ia selalu bersemangat untuk bekerja sebagai koki di Krusty Krab dan menjadi satu-satunya yang bisa memasak menu mereka, Krabby Patty.

Kehidupan bawah airnya ditemani sejumlah teman-teman dari makhluk laut lainnya seperti Patrick Star, seekor Bintang Laut yang malas dan bodoh, lalu ada Squidward Tentacles, seekor gurita yang penggerutu dan pemarah, serta satu-satunya makhluk darat yaitu Sandy Cheeks, seekor tupai yang tinggal di bawah laut.

Secara tidak langsung kartun ini mengajarkan kehidupan bawah laut lewat interaksi Spongebob dengan teman-temannya. Hal ini memudahkan juga bagi orang tua untuk menjelaskan kehidupan bawah laut dan juga hewan-hewan laut dikemas dengan lucu dan sederhana. Selain itu, informasi seputar kebiasaan hewan bawah laut pun secara tersirat juga dijelaskan pada serial animasi ini.

Baca juga: Ikuti Petualangan Amato Pada Mechamato Hanya di Vidio

Populer dan Ajak Anak Belajar Sambil Bermain

Serial animasi ini saat ini sudah diterjemahkan ke dalam lebih dari 60 bahasa serta didistribusikan ke 170 negara. Kepopuleran ini berbanding lurus dengan prestasi yang didapatkan oleh Spongebob. Kartun ini berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan, antara lain Daytime Emmy Awards dan Annie Awards.

Terdapat juga nilai-nilai yang diajarkan oleh Spongebob kepada para penontonnya, seperti persahabatan, kerja keras, optimisme, serta hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Hal ini tentu baik bagi para anak-anak dalam menonton Spongebob, walaupun tetap dengan didampingi oleh orang tua.

Baca juga: Yuk Kenalan dan Ikuti Keseruan Paw Patrol Hanya di Vidio!

Tonton Keseruan Spongebob Squarepants Hanya di Vidio

Bagi kamu yang sedang mencari kartun lucu sebagai pilihan tontonan kamu, Vidio menjadi tempat yang tepat. Selain nonton Spongebob Squarepants, kamu juga bisa menyaksikan tayangan-tayangan lainnya yang ada pada platform streaming Vidio. Supaya tidak ketinggalan, download aplikasi Vidio di handphone kamu dan berlangganan, supaya bisa nikmati tayangan berkualitas dari mana saja serta kapan saja hanya di Vidio.

Artikel Terkait