Home Entertainment Kenangan Berbincang Dengan Mendiang Lord Rangga di Pingin Siaran Show 3 Episode 9
Pingin Siaran Show 3

Kenangan Berbincang Dengan Mendiang Lord Rangga di Pingin Siaran Show 3 Episode 9

by maghfirahlayli

Pingin Siaran Show 3 – Kembali lagi menikmati hari rabu dengan mendengarkan cerita lucu bersama majelis lucu Indonesia di acara eksklusif Vidio yang dipandu Tretan Muslim. Tidak disangka season 3 bincang-bincang happy dan penuh komedi ini sudah mencapai episode 9.

Tretan Muslim dan Praz Teguh di episode ini banyak membahas hal-hal penting yang mungkin terjadi tahun depan di Indonesia. Salah satunya peringatan akan terjadi resesi yang diperjelas oleh Oza, namun bukan mereka jika tidak ada kata lucu yang di keluarkan untuk menghadapi keadaan genting di perekonomian ini. Tretan dan Praz malah mengajak untuk tetap santai.

Acara live streaming pingin siaran show 3 kali ini juga masih mendatngkan bintang tamu yang siap membagi cerita lucu kepada Tretan Muslim dan Praz Teguh. Siapa bintang tamunya dan apa saja ceritanya? Sebelum nonton yuk simak sedikit ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Cobain Terapi Lintah di Pingin Siaran Show 3 Episode 8 Malam ini di Vidio!

Cerita Terakhir Bersama Lord Rangga

Bintang tamu yang tampil dalam episode ini adalah seseorang yang akrab dengan suatu kekuasan seperti pemimpin kerajaan. Kamu masih ingat dengan Sunda Empire yang ceritanya menjadi salah satu negara terkuat di dunia, cerita dari pemimpinya yaitu Lord Rangga.

Sebelum sang pimpinan Sunda Empire ini dikabarkan sudah beritirahat dalam damai disisiNya, Segenap Tim Samara TV dan Pingin Siaran Show sebagai bentuk rasa kasih kami untuk Lord Rangga, kami mempersembahkan obrolan penuh arti dari hati ke hati bersama Lord Rangga yang tentunya akan selalu kami ingat hingga tua nanti.

Lord Rangga sempat menceritakan dibuat emosi sama Praz dan Sastra saat menjelaskan soal Sunda Empire, tapi Lord Rangga tetap semangat agar kita semua bisa jadi saksi sejarah Sunda Empire.Saksikan obrolan masterpiece ini bersama Lord Rangga di episode 9! eksklusif hanya di Channel samara tv pingin siaran show di platform streaming Vidio.

Artikel Terkait