Home SeriesAnime Petualangan Ash & Pikachu Masih Berlanjut di Pokemon The Series Season XY 17!
Pokemon-XY-The-Series-S17

Petualangan Ash & Pikachu Masih Berlanjut di Pokemon The Series Season XY 17!

by maghfirahlayli

Pokemon The Series – Pikachu dan Ash adalah lambang persahabatan yang selalu ditunggu-tunggu kisah dan cerita terbarunya. Zaman dulu Pokemon The Series yang menampilkan Pikachu bisa kita tonton hari minggu di Indosiar.

Pokemon merupakan salah satu anime terbaik pada masanya hingga sekarang. Selalu memunculkan karakter baru dan unik disetiap episodenya. Mengisahkan seorang anak bernama Ash yang berpetualang bersama pokemonnya bernama Pikachu hingga akhirnya bertemu dengan pokemon hebat lainnya dan sering mengadakan kompetisi.

Pokemon sendiri merupakan kepanjangan dari Pocket Monster mengudara dalam bentuk anime pertama kali sejak 1997. Sedangkan untuk series Pokemon XY merupakan rangkaian anime Pokemon yang dimulai sejak episode ke-803 dan diputar sejak 17 Oktober 2013 di Jepang.

Baca Juga: Saksikan Petualangan Ash dan Pikachu di Pokemon the Series: XY Season 18! 

Mencari Pokemon The Series Baru

Season XY 17 bercerita tentang petualangan Ash dan Pikachu kembali mencari pokemon. Kali ini wilayah tujuannya adalah wilayah Kalos, mereka disana juga bertemu dengan teman-teman baru yang ingin bergabung dengan petualangan tersebut.

Teman baru kali ini bukan orang sembarangan ada seorang penemu jenius bernama Clemont, adik perempuannya Bonnie, dan Serena, seorang Pelatih dalam perjalanan pertamanya. Ash segera mencoba menantang Gym di Lumiose City, tetapi tidak terlalu jauh sebelum robot mengusirnya!

Di sela-sela pertarungan Gym, Ash dan teman-temannya akan menjelajahi wilayah unik ini, bertemu semua jenis Pokemon baru, dan mencari misteri Pokemon baru yang menarik!

Kamu bisa saksikan full episodenya mulai besok 1 Juni 2022 pokemon xy sub indo atau pokemon season 17 episode 1 melalui layayan streaming Vidio. Jangan lewatkan dan untuk kemudahan menonton bisa mengunduh aplikasi Vidio di handphone kamu.

Artikel Terkait