Home Premier Preview Serial Kupilih Cinta 2 Episode 2: Ketika Pergi Adalah Satu-Satunya Jalan

Preview Serial Kupilih Cinta 2 Episode 2: Ketika Pergi Adalah Satu-Satunya Jalan

by Ichlas Firmansyah

Preview Serial Kupilih Cinta Eps 2 – Paad hari Senin (07/12/2021) lalu, Vidio secara resmi telah merilis serial romansa terbarunya yang berjudul Kupilih Cinta. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari salah satu novel terkenal karya Mira W yang berjudul “Seandainya Aku Bisa Memilih”.

Serial ini menceritakan kisah seorang dokter muda bernama Riri yang berada di tengah masalah kehidupan yang rumit. Riri (Aurelie Moeremans) dihadapi masalah mengenai ibunya yang pergi tanpa memberitahunya, ayahnya yang memiliki kekasih baru, dan dua pilihan pujaan hati.

Pada episode sebelumnya Riri sempat merasa sakit, hingga akhirnya ia pingsan di rurmah sakit. Setelah sadar, teman-teman Riri mencurigai dirinya hamil dan menyarankan Riri untuk tes kehamilan, ia pun mencoba tes dan hasilnya positif.

Baca Juga: Tayang Perdana Hari Ini di Vidio, Simak Sinopsis Episode Pertama Serial Kupilih Cinta

Setelah mengetahui dirinya positif hamil, kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Riri? Akankah ia menggugurkan kandungannya? Atau menjaga kandungannya tersebut? Penasaran? Simak preview serial Kupilih cinta eps 2 berikut ini.

Pertemuan Riri dengan Ibunya

Riri tiba-tiba ditelpon oleh ibunya saat ia di tempat aborsi dan meminta dirinya untuk bertemu dengannya di hotel ia menginap. Riri pun pergi menghampirinya, ia bertanya mengenai keberadaan ibu nya yang pergi hilang tiba-tiba, ibunya menjelaskan bahwa ia pergi ke Bali.

Ibu menjelaskan apa yang terjadi, Riri yang sudah mengetahui kejadian sebenarnya kesal dengan ibunya yang terus berbohong. Riri pun pergi dan terus beradu mulut dengan ibunya, hingga akhirnya ia memberitahu ibunya bahwa ia hamil dan kesepian.

Bandi Adik dari Haris

Bandi (Rangga Azof) yang sedang bekerja tiba-tiba merasa sakit dan dilarikan ke rumah sakit. Tanpa disangka rumah sakit tersebut adalah tempat dimana Riri dan teman-temannya bekerja. Rena dan Fani, teman Riri, melihat Bandi yang tak sadarkan diri.

Haris tiba-tiba datang ke rumah sakit dan mengatakan bahwa ia sedang mencari adiknya yang ternyata adalah Bandi. Riri pun panik dan bingung setelah mengetahui hal tersebut. Haris menghampiri Riri dan bertanya mengenai hubungan Riri dengan Bandi.

Baca Juga: Vidio Rilis Teaser Kupilih Cinta, Serial Aurelie Moeremans dan Rangga Azof!

Riri mengatakan bahwa hubungannya dengan Haris (Randy Pangalila) dan Bandi hanyalah sebatas teman dan tidak lebih. Bandi yang mendengar perkataan Riri pun terkejut dan kecewa dengan Riri.

Saksikan Serial Kupilih Cinta di Vidio

Setelah mengetahui segalanya, Riri menyesalkan segalanya dan memutuskan untuk pergi ke Alor untuk menghindari segala masalahnya.

Itulah sedikit preview serial Kupilih Cinta episode 2Ingin melihat kisah lengkapnya? Yuk, nonton Kupilih Cinta yang sudah tayang dengan tiga episode perdananya di Vidio, sekarang!

Artikel Terkait