Home Premier Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

by Ichlas Firmansyah

Preview Serial Loncat Kelas 2Serial Loncat Kelas 2 merupakan salah satu serial yang sedang on-going di Vidio saat ini. Berbeda dengan musim sebelumnya, pada musim ini menceritakan kisah yang lebih rumit daripada sekedar permasalahan cinta Archie.

Hadir dengan cerita yang jauh lebih rumit dan pastinya menarik, serial ini berhasil membuat para penontonnya penasaran di setiap episode. Serial ini masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama, yaitu Mawar Eva de Jongh, Fatih Unru, dan Antonio Blanco Jr.

Pada episode sebelumnya, Archie dan Nadya sempat berselisih. Nadya marah karena Archie terus mengatakan bahwa Nadya bodoh. Archie pun merasa bersalah dan keduanya pun berbaikan. Archie dan Nadya menyusun rencana untuk membalas dendam kepada Domino.

Baca Juga: Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Kira-kira apa rencana balas dendam dari Archie dan Nadya? Apakah rencana tersebut berhasil? Bagaimana nasib Domino? Penasaran? Yuk, simak preview serial Loncat Kelas 2 episode 05 berikut ini.

Rencana Balas Dendam Nadya dan Archie

Setelah muak dengan segala kelakuan Domino yang membuat mereka susah, Nadya dan Archie pun menyusun rencana untuk dapat membalas dendam kepada Domino. Archie memiliki rencana dan meminta Nadya untuk pura-pura bermesraan dengan Domino.

Nadya dan Archie sedang belajar bersama sambil diawasi oleh Domino, Archie mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada Domino karena telah mengizinkannya untuk belajar bersama Nadya.

Archie pun izin untuk pergi ke toilet, Rencana mereka pun dimulai, Nadya berpura-pura bahwa di dalam bajunya ada kecoa yang masuk, Domino pun panik dan menolongnya, tanpa ia sadari dari jauh Archie merekam mereka berdua.

Baca Juga: Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Amarah Ayah Domino

Berdasarkan cuplikan next on eps 05 terlihat Domino dihukum oleh sekolahnya untuk membawa orang tuanya ke sekolah. Ayah Domino pun datang ke sekolah dan melihat video yang telah direkam oleh Archie.

Domino berusaha menjelaskan bahwa ia dijebak oleh Nadya dan Archie, tak disangka amarah ayah Domino begitu meluap hingga ia tega memukul dan menendang Domino. Archie yang melihat kejadian tersebut terlihat sedikit menyesal dan merasa bersalah.

Saksikan Serial Loncat Kelas 2

Itulah sedikit preview serial Loncat Kelas 2 episode 05, kira-kira akankah Domino berhenti mengganggu Archie dan Nadya setelah aksi balas dendam tersebut? Atau malahmemperburuk keadaan?

Penasaran? Tunggu apa lagi? Langsung, nonton Loncat Kelas 2 di aplikasi Vidio. Download aplikasinya dan dapatkan rekomendasi berbagai macam jenis tayangan favorit kamu di Vidio! 

Artikel Terkait