Home Series Preview Loncat Kelas 2 Episode 10: Ujian Sekolah dan Ujian Cinta Archie

Preview Loncat Kelas 2 Episode 10: Ujian Sekolah dan Ujian Cinta Archie

by Ichlas Firmansyah
722 views
loncat kelas eps 10

Preview Series Loncat Kelas 2 – Semakin dekat dengan hari Jumat, semakin dekat juga kita untuk bisa menyaksikan kelanjutan kisah Archie (Fatih Unriu), Nadya, dan Domino di episode terbaru Loncat Kelas 2. Serial ini telah sampai di episode ke-9 yang artinya semakin dekat dengan episode akhir.

Pada episode sebelumnya, Nadya (Mawar Eva de Jongh) mulai bimbang dengan perasaannya. Melihat Domino yang sudah berubah menjadi lebih baik, membuat dirinya perlahan luluh. Namun, di sisi lain ada Archie yang senantiasa menemani dan mendukungnya.

Hendra yang terlilit masalah harus menyeret teman-temannya dan Domino (Antonio Blanco Jr) untuk berurusan dengan sekelompok preman. Para preman mengancam akan membakar tongkrongan mereka, jika Hendra tidak membayar utangnya.

Baca Juga: Preview Series Loncat Kelas 2 Episode 7: Nadya Mencoba Kembali Ke Tim Cheerleader

Mengetahui masalah tersebut Archie dan Nadya pun khawatir, Domino menenangkan mereka berdua dan membiarkan urusan tersebut menjadi urusannya. Nadya pun terlihat khawatir kepada Domino. Kira-kira seperti apa lanjutan ceritanya? Yuk, simak preview berikut ini.

Ujian Sekolah di Loncat Kelas 2

Seluruh siswa kelas 3 akan segera menghadapi Ujian Sekolah. Tentu Nadya khawatir bahwa ia tidak bisa mengerjakan Ujian dengan baik, ia merasa bahwa ia belum begitu menguasai pelajaran. Archie pun membantu menenangkan Nadya dan terus memberi dukungan.

Archie percaya bahwa Nadya bisa melewati Ujian dengan baik meskipun ia ragu. Nadya yang mendengar hal tersebut pun merasa tenang dan senang dengan keberadaan Archie yang selalu mendukungnya.

Baca Juga: Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Masalah Utang Hendra

Melihat masalah utang yang semakin rumit, Domino berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut. Ia menghampiri tempat perkumpulan preman yang mengancam Hendra dan teman-temannya.

Domino pun meminta mereka untuk berhenti mengganggu sahabatnya, yaitu Hendra. Domino pun emosi dan membanting sebuah gelas. Sang preman yang melihat tingkah Domino pun heran dan tertawa.

Nadya Kembali Ke Pelukan Domino?

Pada cuplikan next on episode 10, terlihat Hendra yang bertanya kepada Nadya apakah ia mau kembali ke pelukan Domino setelah melihat perubahan Domino? Nadya menjawab pertanyaan Hendra “Iya, sih, di sudah berubah banyak.” “Siapa ,sih, yang tidak mau dengannya.”

Lalu, bagaimana dengan nasib Archie jika Nadya dan Domino kembali bersatu? Yuk, saksikan terus serial Loncat Kelas 2 hanya di Vidio. Download aplikasinya dan jangan lupa gunakan promo akhir tahun Vidio Premier Platinum selama 7 hari hanya Rp 2.022!

Artikel Terkait