Home Entertainment Kenal Lebih Dekat dengan Bisma Karisma, Berperan Sebagai Danu di Series Kenapa Gue?

Kenal Lebih Dekat dengan Bisma Karisma, Berperan Sebagai Danu di Series Kenapa Gue?

by Anita Namira Salsabila

Profile Bisma Karisma – Bagi kalian yang dulu gemar dengan boyband SMASH, pasti kenal dong dengan salah satu anggotanya, yakni Bisma Karisma. SMASH yang sekarang sedang vakum, membuat semua personelnya memilih untuk bersolo karier, termasuk Bisma.

Memiliki paras yang tampan dengan segudang prestasi, Bisma mencova berbagai peruntungan, mulai dari merilis single, menjadi pembaca acara, hingga menekuni dunia akting. Beberapa kali ia juga terlibat dalam penggarapan film layar lebar.

Baru-baru ini Bisma membintangi original series Vidio bergenre thriller berjudul Kenapa Gue?. Bisma dipercaya untuk memerankan sosok Danu dalam series dengan 6 episode tersebut.

Kenapa Gue bercerita mengenai tentang sekelompok remaja yang diteror oleh sosok misterius. Aksi teror tersebut membuat para remaja ini ketakukan dan panik. Sebelum nonton series ini, simak fakta menarik dari Bisma Karisma terlebih dahulu, yuk!

Baca juga: Mengenal Sosok Susan Sameh, Pemeran Nora dalam Original Series Kenapa Gue?

Profile Bisma Karisma

Bernama lengkap Bisma Karisma ia terkenal sebagai member dari boy band SMASH. Lahir pada 17 November 1990, nama Bisma telah lalu-lalang di dunia pertelevisian bahkan layar lebar. Memiliki segudang bakat, ia kerap kali dipercaya untuk membintangi berbagai judul sinetron, film maupun series.

Awal Karir

Sebelum bergabung dengan Smash, Bisma adalah seorang penari breakdance nasional dan juga tergabung dalam beberapa band sebagai drummer, perkusi dan vokalis. Dia sempat mengikuti kontes Let’s Dance di Global TV dan mendapat juara di Let’s Dance Goes To Japan.

Pada tahun 2010, Bisma bergabung dengan grup vokal Smash yang dilanjutkan dengan mengeluarkan album perdana pada tahun 2011 yang diberi nama sama seperti nama grup vokal mereka, Smash. Album pertama mereka dianugerahi Platinum karena terjual lebih dari satu juta kopi dalam waktu enam bulan.

Karir Akting

Bisma memulai karier aktingnya dengan berperan dalam sinetron ABG Jadi Manten dan Cinta Cenat Cenut. Pada awal tahun 2015, Bisma mencoba dunia perfilman dengan berperan dalam film Nada Untuk Asa. Di tahun berikutnya ia dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film Juara yang bergenre action.

Karena film tersebut, ia berhasil memenangkan piala Aktor Pendatang Baru Terpilih di ajang Piala Maya 2016 serta piala Pemeran Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2017.

Tahun 2019, Bisma bermain dalam film Bebas karya sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Di film tersebut ia berperan sebagai Yongki yang merupakan sosok pemberontak karena suka demonstrasi, sesuai dengan latar waktu film tersebut di era tahun 1995-1996.

Baca juga: Tayang Langsung 3 Episode, Tonton Original Series Flora Gratis di Vidio!

Streaming Kenapa Gue Hanya di Vidio

Itu dia sekilas profile dari Bisma Karisma, telah kenal dengan pemainnya sekarang kamu bisa langsung nonton Kenapa Gue yang tayang eksklusif hanya di Vidio. Dua episode pertamanya bisa kamu saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait