Home Entertainment Profile Fatih Unru, Pemeran Archie di Loncat Kelas

Profile Fatih Unru, Pemeran Archie di Loncat Kelas

by Anita Namira Salsabila
1K views
profile fatih unru

Profile Fatih Unru – Kalian yang nonton Loncat Kelas pasti tahu dong dengan Archie anak SMP yang super pinter yang membuatnya harus loncat kelas karena para guru sudah kewalahan atas kepintarannya.

Archie di Loncat Kelas diperankan oleh Fatih Unru aktor muda yang lahir pada 7 Juli 2005. Memiliki nama lengkap Andi Bumi Fatih Unru merupakan anak dari aktor senior, Yayu Unru.

Ia mulai belajar menjadi komika sejak usia 7 tahun, sehingga ia sering disebut-sebut sebagai komika termuda di Indonesia. Berkarir sejak usia muda, Fatih telah membintangi berbagai film, sinetron, maupun series yang beragam.

Baca juga: Tayang Perdana Hari Ini Dengan 3 Episode Baru, Serial Jingga dan Senja Siap Membuat Kamu Baper!

Karir film pertamanya dimulai pada tahun 2011 dengan membintangi film Rindu Purnama. Dan film terbarunya yang tayang pada awal 2021 ialah Persahabatan Bagai Kepompong.

Membintangi film Petualangan Menangkap Petir, Fatih berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori Pemain Anak Pilihan Tempo 2018 di ajang Festival Film Tempo 2018.

Mulai berkarir di usia yang cukup muda dan telah mencicipi berbagai macam peran baik di film maupun series membuat akting Fatih tidak perlu kita ragukan lagi.

Baca juga: Sinopsis Jingga dan Senja Eps 1, Perkenalan Awal Tari dan Ari

Streaming Loncat Kelas Hanya di Vidio

Itu dia profile singkat dari Fatih Unru! Salah satu series yang dibintangi oleh Fatih adalah Loncat Kelas. Beradu akting dengan Mawar Eva membuat series ini tidak boleh kalian lewatkan begitu saja.

Loncat Kelas juga sudah dipastikan akan kembali dengan musim keduanya! Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja nonton serial Loncat Kelas ekslusif hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait