Home About Vidio ProfIle Naura Ayu Pemeran Si Kembar Dalam My Nerd Girl Series
my nerd girl series

ProfIle Naura Ayu Pemeran Si Kembar Dalam My Nerd Girl Series

by maghfirahlayli

My Nerd Girl menjadi salah satu original series dengan penonton terbanyak saat tayang perdananya. Series ini menjadi salah series favorite selain Married With Senior yang sama-sama di adaptasi dari cerita wattpad. Besok Sabtu tanggal 12 Maret 2022 akan tayang episode terbaru. Sambil menunggu episode 5 yuk kita kenalan dengan salah satu pemeran utamanya! 

Perkenalkan Naura Ayu gadis cantik yang memulai karirnya sejak dini sebagai penyanyi cilik. Hal itu tidak jauh dari peran dan keturunan sang ibu yang juga merupakan penyanyi terkenal. Memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu adalah anak dari Nola penyanyi yang terkenal dengan grup B3. 

Gadis cantik yang lahir di Jakarta 18 Juni 2005 tahun ini baru genap berumur 17 tahun di tahun 2022 ini. Namun siapa sangka ia sudah memiliki banyak karya dan prestasi sedari kecil. Saat berusia 8 tahun Naura sudah merilis album lagu anak-anak yang berisi 9 lagu. Tidak sampai disitu album ke 4 yang ia rilis juga meraih Triple Platinum karena berhasil terjual sampai 500 ribu pcs. 

Tahun 2017 menjadi awal karirnya dalam dunia akting, Naura bermain dalam sebuah film berjudul Naura & Genk Juara yang bergenre musikal. Tahun 2022 menjadi awal Naura memulai debutnya dalam web series berjudul My Nerd Girl dan menjadi tokoh utama. Dalam series ini sedikit mengubah imagenya dari anak-anak sebagai remaja dewasa.

Baca Juga: Kenalan Dengan Hanggini Purinda Retto, Pemeran Ann di Series Geez & Ann

My Nerd Girl Web Series Pertama Naura Ayu

Setelah terkenal sebagai penyanyi cilik dan bintang iklan di tahun 2022 Naura Ayu mencoba tantangan baru untuk bermain dalam original series Vidio. Naura Ayu berperan ganda sebagai anak kembar yang memiliki karakter berbeda satu sama lain. Pertama sebagai Farah anak rajin, terlihat culun dan berkacamata, dan menjadi kembarannya Rea yang memiliki sikap pemberani dan memiliki gaya yang stylish. 

Akting Naura Ayu dipuji banyak penonton terutama penampilannya yang memakai poni dan berkacamata. Tidak hanya itu dialog nya Naura yang menggunakan bahasa inggris di series ini juga dibanjiri pujian. Banyak orang yang menyukai pengucapan atau aksen yang digunakan oleh Naura. 

Ditambah yang membuat Naura enjoy dalam series pertamanya ini adalah beradu akting dengan sang pacar. Naura Ayu memang sudah lama berpacaran dengan seorang artis muda bernama Devano yang juga merupakan anak dari penyanyi dangdut terkenal Iis Dahlia. Devano berperan sebagai Reyhan dalam series ini. Keduanya pun bekerja secara profesional dan saling mendukung satu sama lain. 

Penasaran dengan cerita dari series ini? Kamu bisa nonton My Nerd Girl Series melalui layanan streaming Vidio. Jangan lewatkan juga keseruan episode 5 My Nerd Girl besok hari sabtu 12 Maret 2020 hanya di Vidio! Untuk nonton original series lainnya kamu bisa berlangganan Vidio Platinum Rp25.000/30 hari.

Artikel Terkait