Home Promotion Promo Buy One Get One IndiHome! Beli 1 Bulan Vidio Premier GRATIS 1 Bulan, Nonton Piala Menpora & Original Series Sepuasnya!

Promo Buy One Get One IndiHome! Beli 1 Bulan Vidio Premier GRATIS 1 Bulan, Nonton Piala Menpora & Original Series Sepuasnya!

by Vidio
1.4K views
Promo BOGO IndiHome! Beli 1 Bulan Vidio Premier GRATIS 1 Bulan, Nonton Piala Menpora & Original Series Sepuasnya!

Promo BOGO IndiHome – Kamu pecinta bola? Pastinya kamu nggak mau ketinggalan semua pertandingan bola tanah air. Piala Menpora akan segera dimulai tanggal 21 Maret, mengadu semua tim terbaik di Indonesia. Namun, kantong kering ngebuat kamu jadi susah nonton bola? Jangan khawatir! 

Hapus kata mahal dari kamusmu karena Vidio dan IndiHome hadir untuk membuat hari-harimu jadi hemat. Kapan lagi bisa dapet dua keuntungan sekaligus? Bersama Promo BOGO (Buy One Get One) dari IndiHome kamu cuma perlu bayar 1 bulan akses Vidio Premier Platinum, tapi bisa dapat 1 bulan tambahan GRATIS! Kamu pasti akan merasa terhibur dengan konten-konten Korea hingga Vidio Original Series yang pastinya bakal bikin kamu baper. Ada original series paling fenomenal “Serigala Terakhir”, “Scandal”, dan yang paling terbaru “Love Is (Not) Blind“, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga Hemat Abis! Pakai Promo OVO Diskon Vidio Premier Platinum 1 Tahun Hingga 90rb!

Promo IndiHome Buy One Get One

Promo ini berlaku dari tanggal 21 Maret – 25 April 2021

Cara untuk mendapatkan promo Buy One Get One juga gampang banget loh. Simak caranya berikut yuk.

Cara mendapatkan promo IndiHome:

  1. Wajib mengunduh aplikasi Vidio di USee Appstore
  2. Bagi kamu pelanggan baru Vidio di IndiHome, kamu akan mendapatkan penawaran untuk mengaktifkan promo Buy One Get One. 
  3. Ikuti proses aktivasinya
  4. Bila sudah berhasil, kamu dapat menikmati Vidio Premier Platinum total selama 60 hari!

Baca Juga Mau Nonton Apa Hari Ini? #SemuaAdaDiVidio Lengkap!

Kalau begitu jangan sampai ditunda, segera catat tanggalnya dan kamu bisa menikmati promo terbaik di bulan Maret. Semua ini diberikan secara cuma-cuma untuk kamu yang nggak sabar nonton Piala Menpora bareng teman-teman dan keluarga, serta Vidio Original Series yang paling seru dan eksklusif seperti “Turn On”, “Scandal”, hingga Love Is (Not) Blind. Yuk, langsung dapatkan promonya dan nikmati waktu-waktu terbaik bersama keluarga.

Terus pantau Blog Vidio supaya kamu terus dapat update promo-promo terbaru Vidio setiap bulannya. Tak hanya itu, kamu juga akan dapat rekomendasi film terbaik, sinopsis drama Korea, dan konten artikel menarik lainnya. Nonton gak pake ribet di Vidio!

Artikel Terkait