Home Promotion Midnight Promo Bareng GoPay, Makin Malam Makin Hemat dengan Cashback s/d 75%

Midnight Promo Bareng GoPay, Makin Malam Makin Hemat dengan Cashback s/d 75%

by Ahmad Arif
652 views
Promo GoPay

Promo GoPay – Untuk kamu yang masih sering berkelana di malam hari, jangan khawatir sekarang Vidio akan menenangkan otak kamu dengan cara menghipnotis kamu dengan konten-konten film di Vidio. Selain film yang menarik, masih ada juga Streaming Sports yang kamu bisa saksikan pagi buta loh!

Bebas nonton apa aja di Vidio dari Original Series ‘World of Dr.Boyke’, drama Korea ‘The Tale of Nine Tailed’, ‘Alice’, Film Indonesia ‘Epen Cupen’, dan gak kalah serunya dengan ada pertandingan olahraga berkelas seperti Shopee Liga 1, Serie A, LaLiga, UCL, UEL, Ligue 1, NBA, dan BWF. Midnight Promo GoPay, promo berlaku dengan minimum transaksi Rp15.000.

Dapatkan Cashback s/d 75% Bersama Promo GoPay

Mau dapetin cashback s/d 75%? Gampang kok! Kamu bisa beli voucher Vidio Premier dengan GoPay via Google Play, untuk lebih jelasnya, yuk pahami syarat dan ketentuan di bawah ini:

  1. Cashback 75% maks. Rp20.000.
  2. Kuota promo terbatas.
  3. Periode promo: 14-30 September 2020 (00.00-06.00 WIB SETIAP HARI).
  4. Max. 3x transaksi cashback/ pengguna/ periode.
  5. Promo berlaku untuk semua pengguna Gojek yang menggunakan GoPay di Google Play.
  6. Promo berlaku dengan minimum transaksi Rp15.000.
  7. Berlaku untuk metode pembayaran menggunakan GoPay saja.
  8. Promo hanya berlaku untuk pengguna Android.
  9. Berlaku untuk pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 1 Juni 2020.
  10. Cashback akan diterima maksimal dalam 2×24 jam.
  11. Promo cashback tidak dapat digabungkan dengan promo cashback lainnya.
  12. GoPay berhak menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  13. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk apabila transaksi yang mendasari promo dibatalkan dan/atau pengguna meminta refund atas transaksi yang mendasari promo, ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent), dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  14. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan jika total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan dalam kalender).

Tunggu apalagi? Yuk gunakan promo GoPay hanya untuk sahabat Vidio. Nonton & Streaming Sports saat ini murah dan gampang banget loh, cukup berlangganan premier platinum dengan promo yanh ditawarkan kamu sudah dapat menonton film dan streaming dengan kualitas HD tanpa iklan. Nantikan promo-promo menarik dan rekomendasi filmnya di sini. Nonton film gak pake ribet hanya di Vidio!

Artikel Terkait