Home Film Rekomendasi Film Action Terbaik Hollywood Penuh Aksi Perkelahian Hingga Peperangan

Rekomendasi Film Action Terbaik Hollywood Penuh Aksi Perkelahian Hingga Peperangan

by Ichlas Firmansyah

Rekomendasi Film Action Terbaik Hollywood – Film action yang memiliki banyak adegan yang dapat memacu adrenalin tentu merupakan film yang menarik untuk ditonton. Jenis film action seperti ini sudah cukup banyak saat ini.

Terlebih pada dunia perfilman Hollywood yang saat ini memiliki banyak film action yang menarik untuk ditonton. Film penuh aksi perkelahian hingga peperangan sudah ada banyak dan dapat dipilih untuk ditonton.

Ingin menonton film action terbaik Hollywood, namun, bingung ingin menonton film yang mana? Yuk, simak artikel berikut ini yang membahas tentang rekomendasi film action terbaik Hollywood.

Baca Juga: Rekomendasi Film Hollywood Dari Film Komedi Hingga Penuh Aksi

1. Watchmen

Rekomendasi film action terbaik Hollywood pertama adalah film Watchmen. Film action yang satu ini dirilis pada tahun 2009 dan diproduksi oleh Warner Bros, Paramount Pictures, dan Legendary Pictures.

Film ini menceritakan kisah pahlawan superhero berkostum yang mencoba mengungkap rencana pembunuhan dan mendiskreditkan pahlawan super. Penuh dengan adegan aksi menegangkan, film ini cocok ditonton untuk kamu yang suka film pahlawan super.

2. Shooter

Film action yang direkomendasikan untuk ditonton selanjutnya adalah film Shooter. Film action thriller yang satu ini penuh dengan adegan tembak-tembakan dan aksi berbahaya dari Mark Wahlerbg. Dirilis pada tahun 2007, film ini disutradari oleh Antoine Fuqua dan dibintangi oleh Mark Wahlberg.

Shooter merupakan film yang menceritakan kisah tentang Bob Lee Swagger, penembak jitu terkenal di dunia yang sudah pensiun. Ia mendapat sebuah misi untuk mengungkap sekumpulan penjahat, namun, berujung menjadi buron karena disangka menjadi otak dari rencana pembunuhan presiden.

Baca Juga: Nonton Film Hollywood Seru di Vidio, Lebih Praktis dan Hemat

3. Ghost in The Shell

Rekomendasi film selanjutnya adalah Ghost in The Shell. Film aksi kriminal drama asal Hollywood yang satu ini dirilis pada tahun 2017. Dibintangi oleh Scarlett Johansson, film ini merupakan adaptasi dari komik berjudul The Ghost in the Shell karya Masamune Shirou.

Ghost in The Shell merupakan film yang menceritakan kisah Motoko Kusanagi (Scarlett Johansson) yang merupakan seorang agen siborg pada tahun 2029. Pada film ini, Kusanagi mendapat tugas untuk menghentikan kejahatan hacker terkenal, the Puppet Master yang ingin menghancurkan teknologi dari Hanka Robotic.

4. Shutter Island

Selanjutnya adalah film psikologis thriller asalh Hollywood yang berjudul Shutter Island. Film yang satu ini disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Shutter Island merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Dennis Lehane.

Film ini menceritakan kisah yang terjadi pada tahun 1954. Seorang perwira polisi bernama Edward “Teddy” Daniels (Leonardo DiCaprio) ditugaskan untuk mengungkap kasus di rumah sakit jiwa di pulau terpencil Shutter. Namun, usahanya dalam mengungkap kasus tersebut cukup rumit dengan gangguan luar hingga dalam diri Teddy.

Baca Juga: Nonton Film Hollywood di Vidio, Lebih Murah dan Banyak Pilihan Genre

5. Star Trek

Rekomendasi terakhir adalah film fiksi action asal Hollywood berjudul Star Trek. Film yang dirilis pada tahun 2009 ini disutradarai oleh J. J. Abrams. Star Trek (2009) merupakan film kesebelas dari franchise Star Trek dan dibintangi oleh Chris Pine.

Film ini menceritakan kisah James T. Kirk (Chris Pine) dan Spock (Zachary Quinto) sebelum mereka menjadi bagian dari USS Enterprise. Perjalanan hidup keduanya dari akademi, menjadi bagian USS Enterprise, hingga berperang melawan Nero (Eric Bana) dijelaskan melalui film ini.

Saksikan Rekomendasi Film Action Terbaik Hollywood

Itulah rekomendasi film action terbaik Hollywood. Rekomendasi film Hollywood terbaik di atas dapat ditonton secara eksklusif di Vidio. Kamu perlu download aplikasi Vidio di gadget kamu untuk bisa menonton filmnya.

Download aplikasi Vidio melalui App Store atau Play Store di gadget kamu. Kamu juga bisa nonton film tersebut melalui website resmi Vidio. Yuk, tonton rekomendasi filmnya, sekarang!

Artikel Terkait