Home Uncategorized 5 Rekomendasi Film Hollywood Bertemakan Detektif Terbaik di Vidio

5 Rekomendasi Film Hollywood Bertemakan Detektif Terbaik di Vidio

by Ichlas Firmansyah

Rekomendasi Film Hollywood Detektif – Film dengan genre action merupakan salah satu film yang sangat ramai diminati saat ini. Selain film dengan genre drama, banyak penonton yang ini menyaksikan film-film dengan adegan action yang menarik.

Saat ini, sudah ada banyak film action terbaik yang memiliki berbagai cerita dan tema menarik. Dari cerita tentang agen rahasia, peperangan, pembunuh bayaran, hingga film detektif, semua dapat dipilih untuk ditonton.

Berbicara mengenai film action, ada banyak film Hollywood action bertemakan detektif yang menarik untuk ditonton. Berbagai cerita petualangan seorang detektif memecahkan kasus dan petualangan lainnya.

Platform streaming Vidio memiliki berbagai film Hollywood tentang detektif yang seru. Cari tahu apa saja Rekomendasi Film Hollywood Detektif terbaik dan seru untuk ditonton.

Baca Juga: Rekomendasi Film Hollywood Dari Film Komedi Hingga Penuh Aksi

1. Shutter Island

Rekomendasi film detektif yang pertama adalah Shutter Island. Film yang satu ini dibintangi oleh aktor terkenal Hollywood, Leonardo DiCaprio. Rilis pada tahun 2010, film thriller misteri ini diadaptasi dari novel karya Dennis Lehane.

Film ini menceritakan kisah Edwart Teddy Daniels (Leonardo DiCaprio), seorang deputi kepolisian yang menyelidiki kasus kehilangan pasien RSJ di Shutter Island. Namun, selama penyelidikan, Teddy menemukan keganjalan dari tempat tersebut, hingga membuat dirinya berada di situasi yang membingungkan.

2. Jack Reacher: Never Go Back

Selanjutnya ada film action thriller Hollywood berjudul Jack Reacher: Never Go Back. Rilis tahun 2016, film ini diadaptasi dari novel Never Go Back karya Lee Child dan dibintangi oleh aktor terkenal, Tom Cruise.

Pada film sekuel kedua dari Jack Reacher ini, Jack (Tom Cruise) mendapat tugas menyelidiki kasus dari Mayor Susan Turner (Cobie Smulders). Mayor Susan ditangkap tanpa alasan Jack dan timnya merasa ada konspirasi dibalik penangkapan Mayor Susan.

3. Blade Runner 2049

Rekomendasi selanjutnya adalah film Blade Runner 2049. Film action sci-fi yang satu ini dirilis pada tahun 2017. Disutradarai oleh Denis Villeneuve, film ini menghadirkan Ryan Gosling, Harrison Ford, dan Jared Leto sebagai pemerannya.

Film ini menceritakan kisah Bumi di tahun 2049, di mana manusia sudah hidup berdampingan dengan Replicant. Replicant adalah manusia hasil rekayasa hayati. K (Ryang Gosling) mendapatkan misi untuk menyingkirkan bukti bahwa Replicant bisa bereproduksi, hingga akhirnya misi tersebut membawa dirinya kepada sebuah fakta mengejutkan.

Baca Juga: Rekomendasi Film Action Hollywood Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Dari Peperangan Hingga Superhero

4. A Walk Among the Thombstones

Selanjutnya ada film action thriller berjudul A Walk Among the Tombstones. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini disutradarai dan ditulis oleh Scott Frank. Diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Lawrence Block, film ini dibintangi oleh Liam Neeson, Dan Stevens, dan aktor berbakat lainnya.

Film ini menceritakan kisah tentang Matt Scudder (Liam Neeson), seorang detektif swasta yang juga pensiunan menjadi detektif polisi. Suatu hari, Matt mendapat misi mengungkap kasus pembunuhan yang sulit.

5. Bad Boys II

Rekomendasi film Hollywood detektif terakhir adalah Bad Boys II. Film yang dirilis pada tahun 2003 ini memiliki genre action komedi. Disutradarai oleh Michael Bay, film ini dibintangi oleh Martin Lawrence dan Will Smith.

Film ini menceritakan kisah tentang dua polisi bernama Marcis Miles (Martin Lawrence) dan Michael Eugene (Will Smith). Keduanya mendapat tugas untuk menyelidiki perdagangan obat-obatan terlarang di miami, namun, misi yang cukup sulit ini membuat keduanya berada dalam bahaya dan memicu perang antar mafia.

Itulah beberapa rekomendasi film Hollywood bertemakan detektif yang dapat disaksikan secara eksklusif di Vidio. Download aplikasi Vidio di gadget kamu dan berlangganan Vidio Premier Platinum, mulai dari Rp 15.000, untuk pengalaman nonton movies yang lebih maksimal.

Artikel Terkait