Home Film 6 Rekomendasi Film India Populer Dibintangi Amitabh Bachchan, Streaming di Vidio!

6 Rekomendasi Film India Populer Dibintangi Amitabh Bachchan, Streaming di Vidio!

by Layli Maghfirah
1.3K views
Film India

Rekomendasi Film India – Penggemar Film Bollywood pasti tidak asing dengan sosok Amitabh Bachchan, salah satu aktor pria yang kerap muncul diberbagai film populer India.

Amitabh Bachchan merupakan aktor legenda India dan dunia, tidak hanya sebagai aktor banyak talenta lain yang ia miliki seperti produser film, penyanyi, sampai pembawa acara tv. Mengawali karirnya di tahun 1969 dengan menjadi pemain dalam film berjudul Hindustani walaupun belum terlalu populer.

Namun setelah bermain dalam film berjudul Anand tahun 1971 mulai mengangkat namanya di industri film India. Barulah namanya cukup besar dan melegenda di film internasional karena perannya dalam film Khabi Kushi Khabhie Ghaam bersama dengan aktor Sharuk khan.

Berikut beberapa film india amitabh bachchan subtitle indonesia mulai dari genre percintaa hingga aksi yang bisa kamu saksikan da streaming melalui Vidio! Simak ulasan dan linknya berikut ini!

Baca Juga: Nonton 7 Film India Romantis dan Bikin Baper, Streaming di Vidio Lengkap Sub Indo!

1. Film India Aladin

Rekomendasi film pertama yang diperankan Amitabh Bachchan berjudul Aladin yang tayang perdana tahun 2009. Film ini menceritakan Aladin dalam tampilan kontemporer pada dongeng klasik di mana Aladin dan Genius sang jin harus menghadapi Ringmaster yang mengerikan. Amitabh Bachchan beradu akting dengan beberapa artis India seperti Sanjay DuttRiteish DeshmukhVictor BanerjeeJacqueline Fernandez.

2. Eklavya – The Royal Guard

Film selanjutnya berlatar kerajaan berjudul Eklavya – The Royal Guard tayang pertama kali tahun 2007. Amitabh Bachchan berperana sebagai Eklavya seorang penjaga kerajaan yang sudah lama bekerja dsana. Eklavya dihadapkan dengan tugas besar harus melindungi kerjaan dan rahasianya di usia tuanya. Sedangkan kerjaan sedang memiliki banyak konflik yang mungkin membahayakan penghuninya.

3. Film India Shamitabh

Selanjutnya ada film bergenre komedi berjudul Shamitabh yang tayang perdana tahun 2015. Film yang diperankan Amitabh Bachchan ini menceritakan Seorang aktor bisu dan berbakat bergabung dengan seorang pria yang memiliki suara yang kuat, Amitab untuk menciptakan kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi mereka berdua! Namun, bentrokan ego segera menghancurkan kemitraan yang hebat. Akankah orang ketiga Akshara dapat menyatukan kedua talenta itu?

Baca Juga: 6 Daftar Film Bollywood yang Pasti Disukai Anak-anak & Keluarga, Saksikan di Vidio!

4. Sarkar 3

Film Sarkar 3 tayang perdana tahun 2017 dengan pemain utama Amitabh Bachchan yang berperan sebagai Sarkar. Bercerita tentang Sarkar salah satu orang terpandang di kota, ia memiliki lawan bernama Gandhi yang selalu ingin menjatuhkan dirinya. Film satu ini sangat seru dan membuat penasaran karena kamu diajak menembak siapa pihak jahat yang bekerjasama.

5. Bade Miyan Chote Miyan

Film Bade Miyan Chote Miyan menceritakan Kekacauan terjadi ketika dua petugas polisi, Arjun Singh dan Pyare Mohan, disalahartikan karena pencarian mereka, Bade Miyan dan Chote Miyan, dua penjahat kecil. Ini terjadi serangkaian peristiwa lucu yang baru saja naik kebingungan. Ketika polisi salah dituduh melakukan kejahatan para penjahat, akankah mereka menangkap para penjahat nyata?

6. Majboor

Terakhir ada film Majboor merupakan film india lawas yang diperankan Amitabh Bachchan yang tayang di tahun 1974. Menceritakan kisah Ravi Khanna menjalani kehidupan yang ideal dengan ibunya yang janda, adik laki-laki dan adik perempuannya yang cacat. Seluruh keluarga menyayanginya dan juga bergantung padanya.

Itulah beberapa film India yang diperankan Amitabh Bachchan bisa kamu streaming di Vidio. Nikmati juga untuk nonton film India sub Indo lainnya melalui aplikasi Vidio yang bisa kamu download di handphone kamu sekrang!

Artikel Terkait