Home Film Rekomendasi film Indonesia Bergenre Religi Romantis di Vidio

Rekomendasi film Indonesia Bergenre Religi Romantis di Vidio

by Adhera Wardani

Berbagai genre film dapat kamu temui di Vidio. Mulai dari romance, action, comedy, hingga religi. Film religi tak kalah popular dari genre-genre lainnya. Apalagi, jika genre tersebut dipadukan dengan unsur romantis yang tak hanya memberikan hiburan, namun juga pembelajaran.

Lalu, apa saja rekomendasi film religi romantis Indonesia yang dapat kamu saksikan di Vidio? Yuk, simak artikel di bawah ini. 

Baca juga: Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Di Bawah Lindungan Ka’bah

Di Bawah Lindungan Ka’bah merupakan film produksi MD Pictures yang dirilis pada 2011. Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Laudya Cynthia Bella, dan Tarra Budiman. Kisahnya diadaptasi dari novel karya Buya yang terbit pada 1978. 

film Di Bawah Lindungan Ka’bah bercerita tentang kesetiaan dan pengorbanan cinta seorang pemuda bernama Hamid kepada Zainab, serta impiannya untuk menunaikan ibadah haji ke Mekah. Namun, kisah hidup Hamid tidaklah mudah. Banyak cobaan yang harus dihadapinya hingga akhir hayat. Film ini banyak mengajarkan tentang keteguhan dan keikhlasan hati. 

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton 99% Muhrim: Get Married 5 (2015)

Ayat Ayat Cinta

Film Ayat-Ayat Cinta merupakan adaptasi dari novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy. Film ini menceritakan tentang kisah asmara seorang mahasiswa bernama Fahri bin Abdillah yang sedang menggapai gelar masternya di Mesir.

Dikisahkan Fahri adalah pemuda taat yang selalu menjaga interaksi dengan perempuan. Namun, setelah dirinya merantau ke Mesir hal itu berubah. Kisah asmara Fahri semakin rumit ketika ia dihadapkan dengan empat perempuan yang menyukainya. Fahri harus menentukan pilihan.

Baca juga: Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam, Film Romansa Islami

Cinta Laki-Laki Biasa

Cinta Laki-Laki Biasa merupakan salah satu film romantis yang bernafaskan religi. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dengan mengadaptasi cerpen karya Asma Nadia. Sederet artis seperti Velove Vexia, Deva Mahenra, Nino Fernandez, dan Donita turut membintangi film ini.

Film berdurasi 109 menit ini berkisah tentang seorang laki-laki sederhana bernama  Rafli (Deva Mahenra) yang menaruh hati pada Nania (Velove Vexia), Mereka sama-sama mencintai, namun terhalang oleh status social. Meski begitu, Rafli berhasil meyakinkan orang tua Nania. Setelah menikah, Rafli mengajarkan Nania sema tentang Islam. Hingga suatu ketika, pernikahan mereka diuji. Rafli pun berusaha mengembalikan kembali hubungan mereka seperti dahulu.

Nonton di Vidio

Itu dia rekomendasi film religi romantis Indonesia yang dapat kamu tonton di Vidio. Kunjungi website Vidio atau download aplikasinya untuk nonton film indonesia terbaru lainnya sekarang!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait