Home Film Rekomendasi Film Indonesia Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Vidio

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Vidio

by Adhera Wardani

Vidio tak henti-hentinya menghadirkan tontonan terbaru dan terpopuler untuk disaksikan, salah satunya film Indonesia. Berbagai genre film pun dihadirkan, mulai romantis, komedi, thriller, horor, hingga aksi. Nah, berikut ini adalah rekomendasi film Indonesia terbaik yang bisa kamu saksikan di Vidio. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Action di Vidio

Kumpulan film Aksi

Rekomendasi yang pertama adalah film aksi Indonesia terbaik dapat kamu saksikan di Vidio. Adapun film-film tersebut antara lain The Raid (2012), The Raid 2 (2014), Pendekar Tongkat Emas (2014), 3: Alif Lam Mim (2015), Headshot (2016), Wiro Sableng (2018), dan masih banyak lagi. 

Trilogi Habibie & Ainun

Habibie & Ainun merupakan film biopik yang mengangkat kisah kehidupan Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie. Film ini mengisahkan perjalanan hidupnya dari usia muda, tinggal di Jerman hingga menjabat menjadi presiden, serta kisah cintanya dengan sang istri, Hasri Ainun Besari. Adapun trilogi tersebut masing-masing berjudul Habibie & Ainun (2012), Rudy Habibie (2016), dan Habibie & Ainun 3 (2019).

Dalam trilogi tersebut, sang karakter utama B.J. Habibie selalu diperankan oleh Reza Rahadian, sedangkan tokoh Ainun pernah dipernkan oleh Bunga Citra Lestari dan Maudy Ayunda. Tertarik menonton film Habibie & Ainun? Streaming di Vidio sekarang! 

Baca juga: Rekomendasi Film Spesial Hari Ibu yang Tayang di Vidio

Kumpulan Film Joko Anwar

Siapa yang tak kenal sutradara Joko Anwar. Karya-karyanya yang tidak pernah gagal menghibur penonton kini dapat Kamu saksikan di Vidio. Adapun film-film tersebut meliputi Pintu Terlarang (2009), Modus Anomali (2012), Fiksi.(2008), Gundala (2019), dan masih banyak lagi. 

Kumpulan Film Romantis

Vidio juga bisa menjadi pilihan bagi para penggemar drama percintaan. Berbagai jenis drama percintaan seperti percintaan remaja, komedi romantis, hingga drama percintaan dengan plot berat ada di Vidio! 

Adapun film romantis populer yang tersedia di Vidio meliputi Ayat-Ayat Cinta, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Surga yang Tak Dirindukan, Dua Garis Biru, Surat Cinta Untuk Starla, Posesif, Supernova, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Rekomendasi Film Chicco Jerikho yang Bisa Ditonton di Vidio!

Streaming di Vidio

Nah, itu dia rekomendasi film Indonesia terbaik yang dapat kamu saksikan di Vidio. Streaming film indonesia di aplikasi Vidio dan dapatkan promo spesial akhir tahun Vidio Premier Platinum 7 hari hanya Rp2.022! Daftar sekarang, promo berlaku hanya sampai 31 Desember 2021. Caranya mudah, cukup gunakan kode VIDIO2022.

Artikel Terkait