Home TVFTV Rekomendasi FTV SCTV Bikin Vibes Pedesaan Yang Asik

Rekomendasi FTV SCTV Bikin Vibes Pedesaan Yang Asik

by Anindya Pratiwi

Penonton setia FTV sejak tahun 2010 pasti rindu dengan tayangannya jaman dulu yang memiliki ciri khas kental di dalam hati para penggemarnya. Setiap mendengar judul tayangan ini pasti masyarakat selalu ingat dengan judul-judul ceritanya yang lucu dan ikonik dengan percintaan.

Berbagai tajuk tayanagn dapat menjadi pilihan tontonan yang sangat recommended dan menjadi tujuan pemirsa ketika mengisi waktu luang di pagi hari dan menghabiskan waktu istirahat di siang hari.

Kira-kira apa saja momen unik FTV SCTV Jaman Dulu? Yuk simak ulasan di bawah ini sambil mengenang masa-masa jatuh cinta dengan tayangan yang dulu jadi menu wajib tontonan tiap hari!

Baca Juga: FTV SCTV Ini Diperankan Aktris Ternama

Vibes Pedesaaan Asik untuk Penonton

Latar tempat syuting FTV SCTV selalu terlihat fresh dengan pemandangannya yang hijau dan pastinya identik juga dengan suasana pedesaan. Momen adegan di berbagai tempat seperti sawah, rumah-rumah masyarakat desa, villa, sampai sungai menimbulkan vibes perasaan tersendiri bagi para penonton di rumah.

Sampai-sampai banyak penonton yang kepo dan ingin tahu dimana lokasi syutingnya. Bahkan ada yang memiliki cita-cita ingin membeli rumah dan memutuskan tinggal di lokasi syuting FTV  karena dilihat dari suasana saat nonton di rumah sangat sejuk, dingin, dan damai.Setelah di telusuri ternyata lokasinya kebanyakan berada di pedesaan Bali, Jogja, dan Bogor. Suasana ketiganya masih alami dan pastinya jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Baca Juga: Nonton Judul FTV SCTV Bertema Jajan Bareng di Vidio       

Judul dan Alur Cerita yang Nyentrik dan Unik

Judul dan alur cerita FTV pasti menggelitik dan lucu bagi para pemirsa. Sebab kebanyakan ceritanya tampak mustahil di dunia nyata namun berhasil di tayangkan secara apik.

Tak jarang pemirsa di rumah menuangkan kreativitasnya sebagai hiburan dengan membuat guyonan kata-kata lucu seperti judul FTV. Berikut beberapa judul FTV jaman dulu yang seru abis. Ada Ternak Lele Panen Jodo,  Kecolok Cinta Tukang Cilok, From Pembantu Jadi Mantu

Nonton Beragam Judul FTV di Aplikasi Vidio

Daripada melamun dan mengkhayal sendirian tentang kisah cinta bak Romeo dan Juliet yang tak kunjung datang di kehidupan nyata, mending nonton nonton ftv SCTV di aplikasi Vidio. 

Download aplikasinya sekarang juga dan temukan banyak program terbaiknya. Sekarang mau streaming apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

Artikel Terkait