Home Premier Rekomendasi Radio Jakarta Pilihan Anak Muda Masa Kini

Rekomendasi Radio Jakarta Pilihan Anak Muda Masa Kini

by Ichlas Firmansyah
rekomendasi radio jakarta

Rekomendasi Radio Jakarta – Saat ini, kemajuan teknologi memberikan kemudahan para pendengar setia radio untuk mendengar stasiun radio terbaik mereka melalui internet. Terlebih saat ini, kebanyakan kegiatan sehari-hari sering menggunakan gadget seperti handphone.

Kemajuan teknologi tersebut tentu membuat para pendengar setia radio dapat mendengar siaran mereka di mana pun dan kapan pun. Hanya membutuhkan sebuah gadget dan internet yang baik, siaran radio favorit dapat didengarkan tanpa perangkat radio.

Pendengar setia radio saat ini lebih banyak berada di daerah Jakarta. Para pendengar radio di Jakarta memilki selera musik beragam yang menyebabkan banyaknya pilihan rekomendasi Radio Jakarta.

Penasaran apa saja rekomendasi Radio Jakarta pilihan, terutama bagi kalangan anak muda masa kini? Yuk, simak rekomendasi radionya melalui artikel berikut ini.

Baca Juga: 5 Keunggulan & Rekomendasi Streaming Radio Online Jakarta, Gratis di Vidio!

Gen FM Jakarta

Rekomendasi pertama adalah Gen FM Jakarta. Radio yang satu ini berada pada jaringan 98.7 FM. Hadir sejak tahun 2007, radio yang satu ini berawak dari radio yang berformat radio keluarga Islam dengan nama Radio Attahiriyah.

Namun, pada tahun 2007, radio tersebut merubah namanya menjadi Gen FM. Radio tersebut juga mengganti formatnya menjadi radio hit kontemporer anak muda remaja yang memainkan banyak lagu Barat.

Radio Hard Rock 87.6 FM Jakarta

Rekomendasi selanjutnya adalah radio Hard Rock 87.6 FM. Radio yang satu ini telah hadir mengudara sejak tahun 1996 dengan nama Antar Nusa. Hingga kahirnya pada tahun 1996, radio tersebut merubah nama menjadi Hard Rock FM.

Radio yang satu ini memiliki jargon “Lifestyle and Entertainment Station”. Seiring berkembangnya jaman, Hard Rock FM dengan menghadirkan lagu-lagu hits dan menarik untuk para pendengarnya terutama para kawula muda.

Baca Juga: Daftar Radio Online dan Podcast Seru di Aplikasi Vidio, Ada Prambors!

Radio Prambors Jakarta

Terakhir, rekomendasi radio streaming Jakarta pilihan anak muda adalah, Prambors Jakarta. Radio yang satu ini hadir sejak tahun 1971. Saat ini, Prambors telah memiliki berbagai program menarik untuk para kawula muda.

Miliki apikasi Vidio melalui App Store berdeandan atau Play Store. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk pengalaman streaming radio yang lebih baik, secara eksklusif di Vidio.

Artikel Terkait