Home FilmFilm Mandarin Review Film Nightfall, Upaya Detektif Mengungkap Kasus Pembunuhan Mutilasi
Review Film Nightfall

Review Film Nightfall, Upaya Detektif Mengungkap Kasus Pembunuhan Mutilasi

by Nabilah Muhamad

Review Film Nightfall — Apakah kamu penggemar film kriminal-thriller yang mengungkap sebuah kasus? Kamu wajib nonton film yang satu ini! Nightfall merupakan film kriminal Hongkong yang disutradarai oleh Roy Chow. Nightfall rilis pada tahun 2012 lalu, meskipun sudah rilis sejak satu dekade lalu, film ini tetap menarik disaksikan hingga saat ini.

Nightfall turut dibintangi oleh aktor kenamaan China seperti Nick Cheung, Simon Yam, Janice Man, dan Kay Tse. Memiliki durasi 1 jam 48 menit, Nightfall mendapatkan rating 6.4/10 dari situs IMDb sehingga sayang untuk kamu lewatkan. 

Ini menjadi film kedua yang disutradarai oleh Roy Chow, kali ini menceritakan aksi detektif dalam mengungkap kasus pembunuhan. Penasaran dengan jalan cerita selengkapnya? Yuk, simak ulasan Nightfall sub Indo berikut ini!

Baca juga: Nonton Film The Trough, Tampilkan Aksi Penyamaran Polisi Demi Mengungkap Kejahatan

Jalan Cerita Mainstream

Sutradara Roy Chow memiliki rekam jejak memproduksi film misteri, yaitu Murderer (2009). Sehingga pada film ini, ia juga turut menyajikan cerita detektif yang serupa. Cerita Nightfall berfokus pada detektif yang mengungkap kasus pembunuhan seorang selebriti Hongkong yang ditemukan dalam keadaan termutilasi.

Ia harus menggali kasus yang berusia 20 tahun itu guna menemukan pelakunya. Dari plot cerita sebenarnya masih bisa dijumpai pada film-film bergenre sama lainnya. Namun, penonton akan menebak-nebak adegan berikutnya dan dikejutkan dengan rahasia yang diungkap oleh para pemain. 

Aksi menegangkan

Untuk kamu yang suka film yang penuh dengan adegan aksi, Nightfall menampilkannya dan didukung dengan visual yang canggih. Setiap adegan disajikan secara realistis, sadis, dan brutal seperti ciri khas film Hongkong.

Penonton akan melihat pertarungan Eugene Wang (Nick Cheung), yang menjalani hukuman atas pemerkosaan dan pembunuhan pacarnya, Eva (Janice Man). Ia dibebaskan secara bersyarat setelah 20 tahun. 

Baca juga: Streaming Film China Romantis Sub Indo di Vidio, dari Kisah Klasik Hingga Kasih Tak Sampai 

Nonton Nightfall di Vidio

Itulah review film Nightfall secara singkat, apakah kamu tertarik untuk menyaksikan cerita selengkapnya? Kamu bisa menyaksikan Nightfall sub Indo pada layanan streaming Vidio dengan kualitas tayangan terbaik. 

Selain menayangkan Nightfall sub Indo, kamu juga bisa menyaksikan berbagai film aksi lainnya yang tak kalah seru dan menarik. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati pengalaman menonton yang lebih menyenangkan!

Artikel Terkait