Home FilmFilm Indonesia Review Film Promise, Kisah Asmara Rahman yang Belum Usai

Review Film Promise, Kisah Asmara Rahman yang Belum Usai

by anggunkusumawardani17

Promise – Film ini berkisah tentang persahabatan dua orang yaitu lelaki polos bernama Rahman dan juga Aji lelaki playboy. Setiap harinya mereka pulang dan berangkat sekolah bersama menggunakan sekolah.

Rahman merupakan anak dari pemilik pesantren yang selalu mereka lewati saat perjalanan sekolah. Suatu hari, Aji tiba-tiba memegang kepala Rahman dan membuatnya menengok ke arah salah satu wanita murid pesantren ayahnya bernama Salsabilah.

Ternyata, selama ini Salsabilah diam-diam telah menyukai Rahman dan Aji yang mengetahui tentang hal itu langsung menjahili keduanya dengan mempertemukan mereka secara langsung.

Saat sedang bertemu, Rahman yang kikuk bertambah bingung dengan ayahnya yang tiba-tiba muncul dihadapannya. Tentu saja, Rahman pun langsung dimarahi oleh ayahnya.

Baca juga : Calon Bini : Nekat Kabur Ke Ibu Kota Karena Perjodohan

Rahman yang kesal langsung memarahi Aji. Aji dengan santainya malah menggurui Rahman akan indahnya masa remaja. Aji juga ternyata meyelipkan DVD ke tas Rahman dan mengatakan ia harus menontonnya yang ternyata itu adalah DVD Porno.

Sesampainya dirumah Rahman yang ragu mulai menyalakan DVD tersebut, belum saja dimulai. Ia malah kepergok ayahnya dan tentu saja ayahnya marah besar akan hal itu.

Supaya Rahman tidak salah jalan lebih jauh, ayahnya memutuskan untuk menikahkannya, dengan anak kenalannya. Sejak saat itu Rahman dan Aji tidak pernah bertemu lagi.

Scene berubah di Milan, dimana Rahman saat ini tinggal. Disana ia juga memiliki sahabat wanita bernama Moza. Kepergian Rahman ke Milan ternyata untuk mencari sesuatu yang membuatnya menjadi tanpa arah saat ini.

Takdir pun akhirnya mempertemukan Rahman dengan Aji kembali sebagai sepasang sahabat dahulu. Tak disangka, pertemuannya dengan Aji membuat Rahman juga menemukan apa yang ia cari selama ini.

Review Film Promise

Alur dalam film yang terus berganti dari masa lalu ke masa sekarang membuat film ini menaikan rasa penasaran penonton akan apa yang sebenarnya terjadi dengan Rahman.

Pemandangan jogja dan Milan dimana banyak scene yang menampilkan pemandangan yang indah di tempat syuting promise ini.

Pemeran dalam film ini seperti Dimas Anggara yang berperan sebagai Rahman, Boy Willian sebagai Aji mampu mengajak penonton untuk merasakan arti persahabatan yang sebenarnya, begitu pula dengan Moza diperankan oleh Mikha Tambayong yang membuat penonton terbawa emosi akan kisah asmaranya yang hanya sepihak.  Itulah tadi sinopsis singkat dan juga review dari film ini. Lalu apa yang sebenarnya Rahman cari sampai harus pergi ke Milan? Untuk kamu yang penasaran akan kisah selengkapnya, kamu bisa nonton film Promise di Vidio ya!

Artikel Terkait