Home Entertainment Original Series Heart, Kisah Cinta Farel dan Rachel yang Bisa Ditonton di Vidio!

Original Series Heart, Kisah Cinta Farel dan Rachel yang Bisa Ditonton di Vidio!

by Anita Namira Salsabila
1.6K views
review hearrt series

Review Heart Series – Siapa yang tidak kenal dengan film fenomenal, Heart? Kisah cinta segitiga antara Rachel (Nirina Zubir), Farel (Irwansyah), dan Luna (Acha Septriasa) yang sangat booming pada tahun 2006 silam tersebut.

Setelah sepuluh tahun penayangan perdananya di layar lebar, Vidio mengadaptasi film “Heart” sebagai Vidio Original Series dengan menggandeng Starvision. Dibintangi oleh Michelle Ziudith, Achmad Megantara, dan Aurora Ribero. Serial ini resmi tayang pada 26 September 2019.

Memiliki judul yang sama series ini memiliki 13 episode. Walaupun series ini remake, namun dalam Vidio original series Heart ini, kisah persahabatan dan asmara mereka akan dibuat dalam cerita yang fresh dan sudah pasti sesuai dengan kehidupan masa kini.

Baca juga: Review Girl in the City, Hancurnya Persahabatan Karena Cinta

Rachel adalah gadis tomboi yang aktivitas kesehariannya dihabiskan bersama Farel, sahabatnya sejak kecil. Persahabatan keduanya tak terpisahkan hingga beranjak remaja, mereka tetap menghabiskan waktu berdua untuk bermain bersama.

Namun, Farel tidak mengetahui bahwa Rachel telah lama menyimpan perasaan padanya. Hingga tiba Luna yang hadir secara tak sengaja sebagai orang ketiga dalam persabahatan Rachel dan Farel.

Farel yang jatuh hati pada Luna mencoba untuk mendekatinya dengan berbagai cara. Rachel yang mengetahui Farel jatuh cinta pada orang lain merasa cemburu dan mulai menjaga jarak dengan teman masa kecilnya tersebut.

Baca juga: Review Assalamualaikum Series: Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

Persahabatan keduanya lambat laun renggang setelah Farel memutuskan untuk mendekati Luna. Meskipun begitu Rachel tetap membantu Farel untuk mendapatkan hati Luna.

Selain itu para pemeran lainnya yang terlibat dalam serial HEART ini adalah wajah-wajah yang sudah tak
asing lagi di layar kaca dan sinema Indonesia, seperti Vonny Cornellya yang berperan sebagai Ibu Rachel, Rizky Hanggono sebagai Ayah Luna dan juga Virnie Ismail sebagai Ibu Farel.

Apakah Rachel akan berani untuk mengungkapkan rasa sukanya pada Farel? Dan apakah Rachel akan kuat melihat teman masa kecilnya itu mencintai perempuan lain?

Streaming Heart Original Series di Vidio

Itu dia review dari original series Heart yang sudah bisa kalian saksikan semua episodenya. Langsung saja nonton Heart series di Vidio sekarang juga!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Kini, nonton apa saja nggak pakai ribet, karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait