Home SeriesVidio Original Series Rilis Trailer Terbaru, Vidio Original Series My Nerd Girl Siap Tayang!

Rilis Trailer Terbaru, Vidio Original Series My Nerd Girl Siap Tayang!

by Layli Maghfirah
My Nerd Girl Series

My Nerd Girl – Vidio kembali dengan original series terbaru yang diadaptasi dari cerita Wattpad karya Aidah Harisa. Pertanda akan semakin dekat dengan hari tayang Vidio merilis Trailer resmi My Nerd Girl melalui instagram pada Selasa, 22 Februari 2022 lalu. 

My Nerd Girl merupakan salah satu cerita yang banyak dibaca dari aplikasi Wattpad, tentu para penggemar cerita ini sudah tidak sabar untuk melihat versi series yang menceritakan kisah yang menarik ini. 

Diperankan oleh artis dan aktor muda seperti Naura Ayu dan Devano film ini bergenre kisah remaja yang memiliki banyak konflik di lingkungannya. Naura Ayu memerankan 2 karakter yang merupakan saudara kembar dalam series ini. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak sedikit informasi original series berikut ini! 

Baca Juga: Sinopsis Series Married With Senior Episode 5: Kemunculan Orang Ketiga

My Nerd Girl Segera Tayang

Vidio resmi merilis trailer original series terbaru My Nerd Girl, informasi ini diumumkan melalui akun official instagram Vidio @vidiooriginals. Direncanakan series ini akan segera tayang perdana Sabtu tanggal 26 Februari 2022 mendatang. Series ini diproduksi oleh Screenplay Films yang sebelumnya juga sudah terlebih dahulu merilis teaser nya haris sabtu 19 Februari 2022 lalu.

Series ini bercerita tentang Rea (Naura Ayu) yang memutuskan untuk menyamar menjadi saudara kembarnya Fara. Bukan tanpa alasan Rea melakukan hal tersebut, hal itu karena Fara sudah meninggal dengan cara bunuh diri.  Rea yakin ada penyebab aneh dan harus ada yang bertanggung jawab untuk apa yang terjadi pada Fara. 

Dari kejadian tersebutlah banyak misteri terungkap tentang bagaimana kehidupan Fara sebenarnya dimata teman-teman sekolahnya. Banyak hal misterius yang akan terbongkar satu per satu, series ini bertemakan konflik  remaja SMA, ada juga tentang persahabatan dan juga pembullyan. Dalam trailer juga banyak ditunjukan perlakuan aneh yang dilakukan anak-anak sekolah tersebut, apakah benar hal itu yang menjadikan Fara mengakhiri hidupnya. Devano juga berperan dalam series ini akan menjadi pasangan Naura Ayu. Apa yang akan dilakukan Devano, apakah ia juga termasuk salah satu penyebab Fara pergi. 

Penasaran dengan ceritanya? Nantikan tayang perdana My Nerd Girl Series sabtu 26 Februari 2022 mendatang. Supaya tidak ketinggalan episode perdananya jangan lupa download aplikasi vidio dan aktifkan notifikasinya untuk nonton original series terbaru dari Vidio. #SemuaAdaDiVidio

Artikel Terkait