Home Premier Rumah Cerita Indonesia di Vidio Jadi Gudangnya Web Series Lokal Terbaik

Rumah Cerita Indonesia di Vidio Jadi Gudangnya Web Series Lokal Terbaik

by Isyhari Maheswar

Apakah sobat Vidio merupakan salah satu pecinta seri drama? Semenjak hadirnya hiburan berbasis konten digital, banyak platform OTT berlomba-lomba menyediakan hiburan original untuk pelanggannya. Vidio pun tidak mau ketinggalan menjadi salah satu layanan yang menyediakannya untuk kamu semua.

Sejak 2019, Vidio telah meluncurkan series perdananya yang berjudul Girls in the City. Masih di tahun yang sama, berbagai judul Vidio Original Series terbaru pun dirilis sebagai misi untuk memberikan hiburan terbaik dan berkualitas.

Jika di tahun 2021 Vidio telah sukses menghadirkan 15 original series dengan genre beragam, baru di pertengahan 2022 ini sudah ada 14 judul baru yang original series termasuk satu yang akan tayang pada 21 Juni 2022 mendatang yaitu Dilema.

Semakin banyaknya konten original series yang dihadirkan oleh Vidio, menjadikan platform OTT lokal ini gudangnya Rumah Cerita Indonesia alias web series lokal yang siap memanjakan kamu dengan plot twist tak terduga hingga bintang-bintang tanah air terbaik.

Baca juga: Beginilah Perjuangan Keysa & Naufan Dalam Cool Boy vs Cool Girl Series, Episode Terakhir!

Cerita Original Hingga Adaptasi

Kesuksesan Vidio dengan menghadirkan original series lokal tak lepas dari dukungan pelanggan dan masyarakat Indonesia yang antusias menyaksikan setiap series terbaru. Banyak yang menanti karena tidak sabar melihat chemistry antar-aktor, hingga tema cerita yang disuguhkan. 

Beberapa Vidio Original Series pun datang dari hasil adaptasi novel wattpad yang pembacanya sudah mencapai jutaan. Tak heran, jika penggemar versi karya tertulisnya tidak sabar melihat kisah favorit mereka menjadi sebuah serial bersambung.

Untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi web series Indonesia terbaru, berikut ini Vidio rangkum original series terbaik pilihan terbaik dengan cerita menarik yang baru saja rilis di Vidio.

Rekomendasi Web Series Indonesia Terbaru 

virgin mom episode 4
Virgin Mom, salah satu web series Indonesia terbaik persembahan Vidio

Virgin Mom

Rekomendasi web series Indonesia terbaik dan terbaru yang wajib kamu saksikan adalah Virgin Mom. Pernahkah kamu membayangkan tiba-tiba sudah mengandung janin yang kamu sendiri tidak tahu asalnya dari mana? Ya, drama remaja ini menghampiri Naya yang diperankan oleh Amanda Rawles, pelajar dengan segudang prestasi dalam bidang olahraga.

Sesaat mengetahui hal ini, semua mimpi dan masa depannya pun terancam gagal total. Hubungannya dengan pujaan hatinya Dafa, dibintangi oleh Al Ghazali, juga semakin memburuk ketika tahu bahwa Naya hamil. 

Namun siapa sangka, sepasang suami istri pemilik janin yang berada dalam kandungannya mendatanginya dan meminta Naya untuk menjadi ibu pengganti atau surogasi. Alasannya bukan lain karena bayi tersebut sudah mereka nanti selama betahun-tahun lamanya. Kini Naya harus memilih antara prestasi atau empati. Keputusan apa yang akhirnya dipilih Naya?

Baca juga: Nonton Film Hollywood Terbaru Diperankan Tom Cruise Dan Aktor Amerika Populer di Vidio!

Dating Queen

Masih meragukan manfaat dari aplikasi kencan? Mungkin web series Indonesia yang satu ini bisa membantu kamu meyakinkan bahwa jodoh bisa ditemukan di mana saja! Ya, Dating Queen series mengangkat kisah tentang Dina yang diperankan oleh Raline Shah yang baru saja terjun ke dunia kencan online lantaran diputus cinta oleh kekasihnya yang sudah bersamanya selama 10 tahun.

Dengan bantuan teman-temannya, Dina memberanikan diri memilih sendiri pria yang menarik perhatiannya. Karena insiden tertentu, tak sengaja aplikasi kencannya memilih Bambang (Deva Mahenra) sebagai perfect match-nya. Di sisi lain, Bambang tidak tahu bahwa pilihan Dina ternyata hasil dari kecerobohan. Lantas, apakah hubungan mereka bisa langgeng dan bisa membuat Dina membuka ruang di hatinya?

Cool Boy vs Cool Girl

Baru saja tamat dengan 8 episode pada 4 Juni 2022 lalu, Cool Boy vs Cool Girl series menggandeng Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari sebagai pemain utamanya. Web Series Indonesia yang diadaptasi dari wattpad dengan judul sama karya Prisma Cintya Rachmatika ini disutradarai oleh Annisa Meutia.

Selain kisah cinta segitiga antar-remaja SMA, Cool Boy vs Cool Girl juga menawarkan sisi kehidupan lain yang mungkin sangat relate dengan pemuda yang sedang mencari jati diri. Beberapa kisah seperti pengkhianatan, menggapai mimpi, hingga konflik keluarga menjadi cerita utama dari series produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Series Terbaik & Populer Tayang di Vidio, Punya Banyak Pilihan Genre

Jadi, mulai sekarang, sudah tahu kan apa yang harus kamu lakukan kalau lagi cari rekomendasi series Indonesia terbaik? Ya, kunjungi langsung aplikasi Vidio. Pastikan kamu sudah mengunduhnya di gadget kesayangan kamu. 

Dapatkan notifikasi terkini seputar konten entertainment mulai dari film Korea terbaik, sinetron terbaru yang tayang di TV, hingga pertandingan terkini klub olahraga favorit kamu. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait