Home About Vidio Spesial Tayang Di Bulan Ramadan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Jadi Judul Original Series Vidio Terbaru!
Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Spesial Tayang Di Bulan Ramadan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Jadi Judul Original Series Vidio Terbaru!

by maghfirahlayli

Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa – Bulan maret menjadi ajang berbagai platform dan produksi untuk membuat tayangan menyambut bulan ramadan, khususnya hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Begitu juga Vidio sebagai OTT terbesar di Indonesia yang berkomitmen menayangkan konten lokal tidak akan ketinggalan. 

Jika sebelumnya sudah di umumkan penayangan Vidio Original Series terbaru Di Bulan Suci Ini akan tayang 22 maret 2023, lalu ada lagi original series berjudul Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa yang akan tayang tanggal 25 maret 2023. 

Series ini diproduksi +62 Creative dan disutradarai oleh Sondang Pratama, yang pastinya memiliki cerita yang tak kalah menarik dengan series sebelumnya. Dibintangi sederet artis ternama seperti Cut Mini, Donny Alamsyah, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami Kusumawardhani, Rafi Sanjaya, Annisa Kaila dan banyak lagi. 

Baca Juga: Nonton Ulang Sinetron SCTV Terbaru Bidadari Surgamu di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Sinopsis Singkat 

Series ini bergenre drama religi, menceritakan kehidupan keluarga yang ingin memulai lembaran baru setelah beberapa konflik yang terjadi sebelumnya. Pertama adalah hubungan Aida dan Andhika yang kembali baik pasca Andhika ketahuan berselingkuh, akhirnya Aida memaafkannya dan menerima Aisyah. 

Lalu hubungan Arya yang nampaknya akan berakhir seperti Aida dan Andhika, dirinya dekat dengan wanita lain bernama Renata disaat hubungannya dengan Nala kurang menarik lagi. Kejutan konflik akan muncul kembali dari karakter 2 laki-laki Bram dan Tyo. 

Nantikan dan jangan lupa nonton series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa yang mulai tayang tanggal 25 maret 2023 melalui platform streaming Vidio. Penasaran? Sebelum nonton fullnya intip dulu berikut teaser seriesnya!

Artikel Terkait