Home Film Saksi Perjalanan Band Queen di Film Bohemian Rhapsody, Tonton di Vidio!
Film Bohemian Rhapsody

Saksi Perjalanan Band Queen di Film Bohemian Rhapsody, Tonton di Vidio!

by maghfirahlayli

Film Bohemian Rhapsody – Penikmat musik rock asal Inggris dari zaman dulu pasti mengenal salah satu band legenda bernama Queen yang hadir dengan lagu terbaiknya. Jika mendengar kata Queen pastinya juga teringat dengan penyanyi legenda populer Freddie Mercury, dimana sebagian film ini menceritakan perjalanan hidupnya dan berakhir dengan tayangan konser terbaik mereka tahun 1985 di Live Aid di Stadion Wembley.

Film Bohemian Rhapsody dirilis pertama kali tahun 2018, banyak penggemar band Queen dan Freddie Mercury sangat menantikan film yang satu ini. Proses produksi film ini memakan waktu cukup lama, dimana pertama kali diumumkan tahun 2010 dan baru terselesaikan 8 tahun kemudian.

Sejak penayangannya film ini disebut sebagai film biografi musikal terlaris sepanjang masa, dan sukses memuncaki box office di beberapa negara dengan mendapatkan pendapatan kurang lebih 897 juta dolar AS berkali lipat dari anggaran produksinya. Tidak hanya itu saja, film ini juga mendapatkan berbagai penghargaan seperti Film Terbaik-Drama di Golden Globe Awards ke-75 dan dinominasikan untuk Film Britania Terbaik BAFTA Award. Sebelum nonton yuk simak ulasan dan sinopsis singkat film terbaik satu ini!

Baca Juga: Rekomendasi Film Hollywood Spesial Liburan Nonton Bareng Vidio!

Sinopsis

Berlatar tahun 1970 dimana band rock Queen masih belum terbentuk, memulai cerita masa remaja sang member yaitu Freddie Mercury seorang mahasiswa yang juga bekerja di bandara. Salah satu hiburan Freddie adalah menonton sebuah band lokal bernama Smile dan tidak sengaja bertemu dengan gitarisnya Brian May dan drummernya Roger Taylor. Pertemuan tersebut berubah mejadi suatu penawaran dimana band smile mengajak Freddie bergabung menjadi vokalis karena Tim Stafell vokalis Smile memlih untuk keluar.

Petualangan Band Queen di mulai saat Freddie menyetujui untuk ikut bergabung ditambah dengan seorang basis bernama Jhon Deacon, mereka resmi mengubah nama band iut menjadi Queen. Mereka banyak menemui kesulita untuk membuat album pertama hingga menjual sebuah mobil Van sebagai modal awal. Pada akhirnya mereka menandatangi kontrak dengan EMI Record.

Hingga akhirnya Band Queen mencapai puncak kepopulerannya dengan mengeluarkan beberapa album hingga mengadakan konser tour keliling dunia karena lagu berjudul Bohemian Rhapsody yang disukai banyak penggemar dari negara lain juga. Film ini juga menceritakan sampai akhir hidup Freddie Mercury.

Penggemar band rock Queen pasti akan menyukai film tentang perjalanan hidup idolanya satu ini. Kamu bisa nonton bohemian rhapsody streaming sub indo melalui platform streming Vidio. Jangan lupa download juga aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait