Home Kids Saksikan Film Kung Fu Panda di Vidio, Aksi Panda Gemuk Menjadi Master Kung Fu

Saksikan Film Kung Fu Panda di Vidio, Aksi Panda Gemuk Menjadi Master Kung Fu

by Nabilah Muhamad
993 views
Nonton Kung Fu Panda

Film Kung Fu Panda — Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan animasi asal Amerika yang diproduksi oleh DreamWorks Animation ini. Yap, Kung Fu Panda! Animasi ini sangat populer yang menceritakan seorang panda gemuk dan pemalas bernama Po, ia sangat menyukai kungfu.

Pada saat perilisannya di tahun 2008 silam, film ini mendulang kesuksesan besar dan menjadi film terlaris pada itu. Tak heran, jika film Kung Fu Panda berlanjut pada sekuelnya. 

Pengisi suara dalam film Kung Fu Panda juga tidak main-main, yaitu diisi oleh Jack Black (Po), Ian McShane (Tai Lung), Angelina Jolie (Tigress), dan Jackie Chan (Monkey). Film berdurasi 1 jam 32 menit ini mengusung genre adventure-comedy yang menarik dan dapat menghibur penonton.

Sebagai layanan streaming, Vidio menayangkan animasi yang dapat disaksikan oleh semua umur termasuk Kung Fu Panda. Sebelum menontonnya, simak dulu sinopsisnya berikut ini!

Baca juga: Sinopsis Code Helix, Original Series Terbaru Penuh Misteri di Vidio

Perjalanan Po menjadi master Kung Fu

Menceritakan Po, seekor panda pemalas, tidak sopan, dan bertubuh gemuk. Ia merupakan penggemar berat kungfu yang tinggal di Lembah Damai. Po bekerja di toko mie milik ayahnya karena tidak bisa mewujudkan impiannya untuk belajar seni kungfu.

Suatu hari, Po terpilih dalam ramalan kuno untuk menjadi master kungfu yang mampu memahami rahasia Gulungan Naga–konon berisikan kekuatan yang tak terbatas. Impian Po menjadi kenyataan, dia bergabung dalam dunia kungfu dan belajar bersama kelima idolanya.

Mereka adalah Furious Five yang legendaris, antara lain Tigress, Crane, Mantis, Viper, dan Monkey di bawah kepemimpinan guru mereka yaitu Guru Shifu. Po dilatih untuk melindungi Lembah Damai. 

Bersama tekat yang kuat, Po bertahan dalam pelatihan yang keras dan menyiksa demi merubah dirinya menjadi seseorang yang dihormati. Mampukah Po mendapatkan gelar master kungfu dan melindungi lembah? Saksikan jawabannya di Kung Fu Panda sub Indo.

Baca juga: Usir Ketakutan Anak dengan Nonton BabyBus Seri Monster di Vidio!

Nonton Kung Fu Panda di Vidio

Itulah sinopsis singkat dari Kung Fu Panda sub Indo, kamu bisa menyaksikannya melalui streaming  di Vidio dengan kualitas tayangan terbaik. Selain dapat nonton Kung Fu Panda sub Indo, kamu juga bisa menyaksikan berbagai film animasi lainnya yang tak kalah seru dan menghibur. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang juga dan nikmati kebebasan menonton di mana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait