Home Entertainment Tayang Malam ini, Puncak SCTV Awards 2022 Keseruan Nonstop Tanpa Iklan di Vidio!
SCTV Awards 2022

Tayang Malam ini, Puncak SCTV Awards 2022 Keseruan Nonstop Tanpa Iklan di Vidio!

by maghfirahlayli

SCTV Awards 2022 – Salah satu TV Swasta kebanggan Indonesia yang selalu menghadirkan berbagai program beragam untuk permisa Indonesia yaitu SCTV kembali menggelar perhelatan penghargaan Megah. Ajang penghargaan ini diberi nama SCTV Awards 2022 yang selalu hadir setiap tahunnya.

Penghargaan ini biasa diberikan kepada artis, film dan Sinetron SCTV yang mana tahun ini memiliki 10 kategori yang diberikan penghargaan. Kategori tersebut dibagi menjadi enam kategori individu dan empat kategori umum dianugerahkan. Juga diberikan julukan penghargaan Paling Ngetop yang voting pada 30 September 2022 – 12 Oktober 2022 lalu. Siapakah yang akan memenangkan penghargaan tersebut akan diumumkan pada malam puncak SCTV Awards 2022!

Baca Juga: Jingga dan Senja 2 Pertemukan Kembali Abidzar Al Ghifari & Yoriko Angeline, Segera Tayang di Vidio!

Malam Puncak Hadirkan Berbagai Bintang Tamu

Ajang penghargaan ini akan diadakan pada haris Senin, 14 November 2022 pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek CIty. Beberapa bintan tamu yang akan hadir memeriahkan acara ini seperti Judika, Farel Prayoga, Dewa 19 feat Vhirza, Christie, Tiara Andini dan banyak lagi. Untuk acara nantinya dipandu oleh 3 host ternama Raffi Ahmad, Astrid Tiar, dan juga Robby Purba. Tidak hanya itu juga akan ada 2 host lagi yang akan memandu dan menganjak kamu mengintip keseruan di balik panggung bersama Erdhio dan Noella. 

Beberapa nama artis yang sudah diumumkan masuk ke dalam nominasi seperti Andhika Pratama dan Andre Taulany untuk kategori Presenter paling ngetop. Lalu ada beberapa nama yang memangs ering masuk dalam nominasi seperti Rangga Azof, Eza Gionino, Antonio Blanco Jr.

Para pemain sinetron SCTV juga akan ikut berpartisipasi sebagai pembaca pemenang dari kategori atau nominasi yang telah di voting sebelumnya. Nama-nama tersebut seperti arcel Chandrawinata, Yasmin Napper, Cinta Brian dan juga Bryan McKenzie.

Hal yang paling menarik dari ajang penghargaan kali ini akan hadir spesial tanpa jeda iklan. Kamu bisa menyaksikan Malam Puncak live streaming SCTV Awards 2022 di Vidio malam ini. Jika kamu menonton di Vidio tayangan penghargaan ini tayang lebih awal mulai dari jam 19.45 WIB. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang untuk pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait