Home TVTV Nasional Saksikan Dangdut Academy Asia 6 di Vidio, Para Akademia dari Berbagai Negara Siap Berkompetisi 
streaming dangdut academy asia 6 indosiar

Saksikan Dangdut Academy Asia 6 di Vidio, Para Akademia dari Berbagai Negara Siap Berkompetisi 

by Isyhari Maheswar

Penikmat musik dangdut maupun acara televisi pencarian bakat saatnya untuk merapat! Indosiar sudah kembali menghadirkan musim terbaru Dangdut Academy Asia. 

Puluhan peserta yang bertanding di panggung megah ini sudah siap memberikan penampilan terbaiknya melalui suara emas mereka! Hadir dengan slogan The Real Voice of Asia, Dangdut Academy Asia 6 kali ini terasa begitu spesial. Hal ini lantaran adanya kontingen baru yang ikut bergabung dalam program eksklusif Indosiar ini.

Dangdut Academy Asia 6 sendiri sudah mulai mengudara pada Rabu, (7/6/2023) lalu dengan memulai babak The Best 5 of Indonesia. 

Adapun negara yang ikut berkompetisi dalam Dangdut Academy Asia 6 antara lain adalah Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Timor Leste, dan yang spesial di musim ini adalah Turkiye. 

Baca juga: Nonton Ulang Mega Series Suara Hati Istri Anjani Indosiar

Adanya Perwakilan Turkiye

Di musim terbarunya ini, tujuh negara yang sebelumnya sudah ikut akan kedatangan tamu peserta baru dari kontingen Turkiye. 

Perihal jadwal audisi pun, negara Turkiye telah mengadakan audisi tepatnya pada 7 Mei 2023 untuk memilih siapa wakil yang akan dikirimkan untuk berlaga di panggung Dangdut Academy Asia 6. 

Kompetisi Dangdut Academy Asia 6 akan dipandu oleh host kondang Indosiar seperti Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga. Sementara dua host lainnya yang berasal dari Malaysia dan Thailand adalah Uyaina Arshad dan Jirayut. 

Di musim ke-6 ini, para komentator tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya. Dari Indonesia ada Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Denada, Fildan, Reza Zakarya, Selfi Yamma. Untuk komentator dari luar negeri ada Roger Kajol (Malaysia), Sheer Angullia (Singapore), DJ Daffy (Brunei Darussalam), Amy Fara (Thailand), Maria Vitoria (Timor Leste), Hannah Precillas (Filipina), dan Siti Rahmawati (Turkiye).

Adapun untuk dewan juri yang didapuk untuk memberikan penilaian kepada para peserta nantinya ada Hetty Koes Endang, Zul 2BY2, Man Tabla, Mayuni Omar, Hans Anuar, Kun Yee, Surachat Rak Umnuaysilp, Didinho Marcal, Gino Padilla, Vehbi Can Uyaroglu, Cem Junet Peerk.

Baca juga: Sinopsis Cinta Yang Tak Sederhana Sinetron Terbaru Indosiar, Bisa di Tonton Ulang di Vidio!

Nonton Siaran Ulang DA Asia 6 di Vidio

Kamu ketinggalan dengan proses audisi kedelapan kontingen yang ikut berkompetisi dalam Dangdut Academy Asia 6? Jangan khawatir, karena semua episode yang sudah tayang di TV bisa kembali disaksikan di Vidio. 

Siaran ulang ini bisa disaksikan secara gratis melalui tautan berikut ini, streaming DA Asia 6. Jangan lupa untuk selalu ikuti perkembangan setiap kontestan dengan menonton tayangan ini yang hadir setiap Senin-Jumat pukul 19.30 WIB di Indosiar.

Jika kamu tidak ada akses televisi, bisa menonton secara online di sini, Indosiar live. Ayo dukung dan kawal terus perjuangan perwakilan dari Indonesia untuk menjadi juara dan mengharumkan nama bangsa!

Artikel Terkait