Home PremierVidio Original Sinopsis Scandal Original Series Episode 2, Dunia Prostitusi dalam Modeling Sudah Dimulai

Sinopsis Scandal Original Series Episode 2, Dunia Prostitusi dalam Modeling Sudah Dimulai

by Rianti Dearizky
1.6K views
scandal original series episode 2

Sinopsis Scandal original series episode 2 – Scandal original series kembali hadir eksklusif di Vidio, Rabu (17/2) memasuki episode 2. Setelah pada episode 1 sebelumnya Atiqah diterpa isu video asusila dan Ayu mencari segala cara untuk menang dalam kontes Royal Agency, kali ini babak baru kehidupan mereka berdua berubah.

Sinopsis Scandal original series episode 2

Ayu sempat merasa khawatir ketika video kontesnya di sekolah saat menggunakan pakaian terbuka bisa viral di jagad maya. Namun, ternyata dugaannya salah. Akibat dari peristiwa ini, Royal Agency di bawah naungan Prince malah menawarkannya untuk menjadi wajah baru Royal.

Ayu dan Mira pun bergegas pergi ke Royal Agency dan di sana mereka berdua disambut dengan hangat. Namun, prosedur penerimaan model baru tampaknya banyak menyimpan rahasia. Di sana, Ayu diminta untuk tes keperawanan yang membuatnya bingung.

Baca juga: Tentang Scandal Original Series, Cerita Dunia Prostitusi Berkedok Modeling

Meski sudah janggal sejak awal, namun Ayu tetap menerima tawaran untuk menjadi model Royal Agency. Sejak itulah, hidup gadis yang namanya diubah menjadi Angel itu berubah.

Ayu atau kini yang bernama Angel, mulai menjalani kehidupan mewah dan penuh popularitas. 

Ia banyak menerima hadiah dan tenar sebagai artis di Instagram maupun YouTube. Meski ketenaran itu semu dan sudah diatur oleh Maestro, sosok tersembunyi dalam original series ini.

Perlahan, hidup Angel mulai berubah. Kevin mulai menaruh rasa dan perhatian pada Angel dan ia mulai populer di sekolah. Namun, dunia kelam prostitusi berkedok modeling juga mulai terkuak.

Baca juga: Kenal Lebih Dekat Pemain Scandal Original Series

Prince meminta Debby, salah satu model Royal untuk menjadi sahabat Angel dan mengajarinya agar siap untuk “dijual”. Melalui pemantauan Maestro, Debby mengajari Angel untuk berpakaian seksi dan terbenam dalam kemewahan.

Puncaknya, ketika Angel mulai dipersiapkan untuk dunia prostitusi. Ia diminta untuk menjadi model kondom yang sudah diatur oleh Royal Agency.

Apakah Angel berhasil bertahan dan membuka kedok asli Royal Agency? Saksikan kisah selengkapnya di Scandal original series episode 3.

Yuk, nonton keseruan Scandal original series episode 2 di Vidio sekarang. Download aplikasi Vidio atau kunjungi situs resminya di vidio.com untuk nonton episode terbaru Scandal setiap Rabu. 

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait