Home Film Selain Reza Rahardian, Ini Dia Pemain Film Rudy Habibie

Selain Reza Rahardian, Ini Dia Pemain Film Rudy Habibie

by Aulia Putri Andrika
sinopsis rudy habibie

Film drama ini akan menceritakan kisah masa muda sang visioner Rudy Habibie dimana sebelum dia dikenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia ke-3 BJ. Habibie.

Film Rudy Habibie merupakan film yang digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Film ini dirilis pada 2016 dengan mengadaptasi dari novel semi-biografi karya Gina S. Noer yang berjudul Rudy: Kisah Masa Muda Sang Visioner.

Sebelumnya, Film Rudy habibie adalah film kedua dalam trilogi Habibie dan Ainun dan film ini fokus pada Habibie yang masih belajar di Jerman dan belum bertemu dengan Ainun. Selain mengisahkan tentang perjuangan merealisasikan mimpinya, Film Rudy Habibie ini juga mengisahkan persahabatan Rudy hingga cinta pertama Rudy.

Baca juga : Alasan Nonton Sampai Pesan Moral dari Film Rudy Habibie, Prekuel dari Trilogi Habibie & Ainun

Selain Reza Rahadian, penasaran siapa saja yang pemain dalam film ini? Simak daftarnya:

  • Reza Rahadian sebagai Rudy Habibie
  • Chelsea Islan sebagai Illona Ianovska
  • Pandji Pragiwaksono sebagai Peter Manumasa
  • Ernest Prakasa sebagai Liem Keng Kie
  • Indah Permatasari sebagai R.A. Ayu Puspitasari
  • Boris Bokir sebagai Poltak Hasibuan
  • Cornelio Sunny sebagai Panca

Baca juga : Sinopsis Film Rudy Habibie, Kisah Perjalanan BJ Habibie di Waktu Muda

Nonton Film Rudy Habibie di Vidio

kini kamu bisa nonton Rudy Habibie di Vidio ya! Bisa lewat streaming video atau kamu juga bisa download filmnya di aplikasi Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di smartphome mu untuk menonton berbagai film yang tersedia di Vidio. Aktifkan Vidio Premier Platinum sekarang agar untuk bisa nonton serial TV, drama, film dokumenter, hingga Vidio Original Series eksklusif hanya di Vidio. juga kamu mengunjungi Vidio Blog agar tidak ketinggalan berita terbaru mengenai film, hingga promo yang diadakan tiap bulan ya!

Artikel Terkait