Home Series Hadir di Episode 4 Serial Flora, Yuk, Kenal Lebih Dekat Frederika Alexis Pemeran Gloria

Hadir di Episode 4 Serial Flora, Yuk, Kenal Lebih Dekat Frederika Alexis Pemeran Gloria

by Ichlas Firmansyah
803 views
preview flora episode 6

Serial Flora Frederika Alexis – Serial Original Flora yang sedang tayang di platform streaming video, Vidio, saat ini telah sampai episode ke-4. Pada episode ke-4 kali ini karakter Gloria yang diperankan oleh Frederika Alexis hadir secara perdana di serial Flora.

Gloria merupakan kekasih baru dari Steven (Mike Ethan). Steven bertemu dengan Gloria di Bajo dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Mendengar kabar tersebut tentu Flora cemburu dan sedih.

Berbicara mengenai Gloria, sebenarnya siapakah Frederika Alexis itu? Penasaran dan ingin kenal lebih dekat dengan Frederika Alexis pemeran Gloria di serial Flora? Yuk, simak profil dan fakta dari seorang Frederika berikut ini.

Baca Juga: Segera Tayang, Kenalan Dengan Para Pemain Original Series Flora, Yuk!

Aktris Blasteran Australia-Indonesia

Frederika Alexis Cull, merupakan seorang aktris kelahiran 05 Oktober 1999, Frederika merupakan aktris blasteran Australia- Indonesia. Ayah Frederika, Roy Alexis Cull merupakan warga negara Australia. Sedangkan ibunya merupakan wanita kelahiran Lampung.

Pada saat dirinya masih usia 1 hingga 7 tahun, Alexis sempat tinggal di Australia. Namun, ia kembali pindah ke Jakarta pada usianya 7 tahun. Tujuan kepindahan Frederika adalah untuk mengejar studi dan kariernya sebagai model.

Perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2019

Pada tahun 2019 lalu, Frederika terpilih sebagai Puteri Indonesia DKI Jakarta I dan menjadi perwakilan DKI Jakarta dalam konten Puteri Indonesia 2019. Pada kontes Puteri Indonesia 2019, Frederika terpilih dan dimahkotai sebagai Puteri Indonesia 2019.

Kemenangan Frederika tersebut membawa dirinya ke ajang kontes kecantikan Internasional, Miss Universe.Pada ajang tersebut Frederika berhasil menempati posisi 10 besar.

Baca Juga: Segera Hadir di Tahun 2022, Original Series Flora Dibintangi Erika Carlina

Saksikan Frederika di Serial Flora

Itulah sedikit profil dan fakta dari seorang Frederika yang membintangi karakter Gloria di serial Flora. Saat ini, serial Flora sudah mencapai episode 4 dan dapat kamu saksikan di Vidio.

Yuk, nonton serial Flora Vidio, sekarang! Download aplikasi Vidio di gadget kesayangan kamu dan nikmati berbagai tayangan favorit lainnya di Vidio.

Artikel Terkait