Home Premier Hadir Kembali Dengan Musim Kedua, Vidio Merilis Poster Terbaru dari Serial Loncat Kelas 2

Hadir Kembali Dengan Musim Kedua, Vidio Merilis Poster Terbaru dari Serial Loncat Kelas 2

by Ichlas Firmansyah
preview series loncat kelas episode 9

Loncat Kelas 2 – Beberapa hari lalu, Vidio telah merilis poster terbaru dari serial Loncat Kelas melalui akun sosial media Instagram-nya @vidiooriginals. Di poster tersebut terlihat para pemain dari serial ini masih sama, yaitu Fatih Unru, Mawar De Jongh, dan Antonio Black Jr yang memerankan karakter Archi, Nadya, dan Domino.

Serial ini hadir kembali dengan musim ke-2. Setelah sukses dengan musim pertamanya, serial ini kembali hadir dengan cerita yang semakin menarik dan pastinya lebih seru dan lucu daripada musim sebelumnya.

Tentu dengan dirilisnya poster tersebut, para penggemar dari serial ini semakin tidak sabar menunggu hadirnya serial ini di Vidio. Meskipun Vidio belum merilis tanggal pasti dari perilisan perdana dari serial ini. Namun, antusiasme para penonton cukup tinggi.

Di musim keduanya ini, serial ini digadang-gadang hadir dengan cerita kelanjutan dari musim sebelumnya dan yang pastinya lebih menarik dan seru untuk ditonton.

Baca Jaga: Cara Nonton Vidio Original Series Loncat Kelas Full Episode

Serial Loncat Kelas 2

Terlihat di poster terbarunya, para pemain dari serial ini masih sama seperti musim sebelumnya. Karakter Archie, Nadya, dan Domino masih diperankan oleh, Fatih unru, Mawar Eva De Jongh, dan Antonio Black Jr. Tentu hal tersebut membuat para penonton senang. Karena mereka sudah terbiasa melihat para pemain tersebut memainkan para karakter dari serial Loncat KelAS.

Serial ini hadir dengan cerita baru dan pastinya semakin menarik. Tidak hanya menceritakan tentang kisah percintaan dari Archie. Namun, serial ini juga akan menceritakan nasib pendidikan dari Nadya.

Baca Juga: Mawar Eva Terlibat Cinta Monyet dalam Series Loncat Kelas

Saksikan Serialnya di Vidio

Pasti anda semakin tidak sabar menunggu hadirnya serial Loncat Kelas 2, kan? Yuk, tonton serial Loncat Kelas musim pertama terlebih dahulu sambil menunggu kehadiran dari musim keduanya.

Tonton serialnya di aplikasi Vidio, download aplikasinya di gadget kesayanganmu dan dapatkan rekomendasi original series dan program eksklusif lainnya dari Vidio, sekarang!

Artikel Terkait