Home Upcoming Segara Tayang Vidio Original Series Pertama Anya Geraldine, Sexy Doctor is Mine

Segara Tayang Vidio Original Series Pertama Anya Geraldine, Sexy Doctor is Mine

by maghfirahlayli

Sexy Doctor is Mine – Si Cantik Anya Geraldine yang dulunya terkenal sebagai selebgram atau influencer melebarkan sayap karirnya ke dunia akting. Sudah ada beberapa film dan web series yang berhasil ia mainkan dan menjadi populer.

Dari keberhasilan tersebut Anya benar-benar menujukan karya dan bakatnya yang diterima masyarakat Indonesia. Identik dengan wanita Sexy dan cantik banyak peran yang memang cocok ia mainkan. Terakhir perannya yang cukup viral adalah web series yang ia mainkan bersam Reza Rahardian. Anya berlakon menjadi pleakor dalam rumah tangga orang hingga membuat para penonton terbawa dengan karakter Anya. Hal itu membuktikan aktingnya yang berhasil dan sangat totalitas.

Ini merupakan tayangan series pertama Anya Geraldine bersama dengan Vidio. Original Series Vidio berjudul Sexy Doctor is Mine, series ini merupakan adaptasi dari wattpad dan diproduksi oleh Screenplay Films bersama dengan Vidio. Menceritakan tentang apa seriesnya? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Sexy Doctor is Mine, Original Series Komedi Romantis Terbaru Dibintangi Anya Geraldine

Trailer Sudah Tayang

Kabar gembira untuk penggemar Anya Geraldine yang menantikan series terbaru satu ini, sebelum resmi ditayangkan tanggal 29 Juli 2022 mendatang hari ini untuk trailer sudah bisa kamu lihat untuk menyaksikan preview dan sedikit highlight series ini.

Dalam series ini Anya akan berperan sebagai Arini perempuan beruia 25 tahun yang polos dan belum pernah merasakan hubungan percintaan. Arini akhirnya dijodohkan dengan seorang dokter bernama Revano berumur 30 tahun. Demi diizinkan orangtuanya untuk kuliah fashion design ia menuruti itu semua.

Namun Revano sendiri malah membuat batasan untuk Arini mengenal dirinya, dan juga mantan Revano datang kembali ke kehidupannya setalah lama menghilang. Itulah sedikit preview dari sexy doctor is mine series yang bisa kamu tonton di platform streaming Vidio 29 Juli 2022 medatang!

Artikel Terkait