Home SportsBasket Siaran Langsung IBL Tokopedia 2023 Final: Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya
IBL Tokopedia 2023 Final: Prawira Bandung vs Pelita Jaya

Siaran Langsung IBL Tokopedia 2023 Final: Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya

by Muhammad Disha

Siaran langsung IBL Tokopedia 2023 final antara Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya yang akan berlangsung pada, Kamis (20/7/2023) pukul 19.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan final antara Prawira Bandung melawan Pelita Jaya akan digelar di Hall A Komplek GBK, Senayan. Kedua tim berhasil melenggang ke babak final setelah menang dua game di babak semifinal.

Pelita Jaya kembali lolo ke babak final musim ini setelah mengalahkan juara bertahan Satria Muda Pertamina Jakarta di babak semifinal dengan agregat 2-0. Pada musim IBL Tokopedia 2023 Pelita Jaya merupakan salah satu tim yang menguasai empat besar klasemen.

Sementara itu, Prawira Harum Bandung juga berhasil mengalahka Dewa United di semifnal dengan dua kemenangan beruntun. Prawira Bandung sendiri memang menjadi tim terganas di ajang IIBL musim ini. Dari catatan musim ini, Prawira Harum Bandung lebih unggul dari Pelita Jaya.

Pada pertemuan keduanya musim ini, Prawira Bandung berhasil mengalahkan Pelita Jaya di dua pertandingan babak reguler. Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung IBL Tokopedia 2023 babak final game 1 antara Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya.

Baca juga : Liga Inggris 2023/2024 Segara Bergulir, Ada Promo Menarik di Vidio

Jadwal dan link streaming

Kamis, 23 Juli 2023

Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya, pukul 19.00 WIB

Jadwal IBL Tokopedia 2023 final bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton IBL Tokopedia 2023 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming babak final game 1 antara Prawira Harum Bandung vs Pelita Jaya. Nonton live streaming IBL 2023 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel Terkait