Home SportsSepak BolaLiga Inggris Siaran Langsung Liverpool Vs Manchester United

Siaran Langsung Liverpool Vs Manchester United

by Muhammad Disha
1.4K views
Liverpool vs Manchester United

Siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2022/2023 matchday 26 akan menghadirkan laga antara Liverpool vs Manchester United pada, Minggu (5/3/2023) pukul 23.30 WIB disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield Stadium sebagai super big match pekan ini. Kedua tim merupakan rival bebuyutan yang paling dinantikan pertandingannya di setiap musim. 

Dalam laga nanti, pasukan Jurgen Klopp harus mewaspadai kekuatan Tim Setan Merah. Pasalnya, Manchester United sedang dalam tren positif dimana mereka belum terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir di semua kompetisi.

Terbaru, Marcus Rashford dan kawan-kawan baru saja menaklukan West Ham dalam pertandingan putaran kelima Piala FA 2022/2023 dengan skor 3-1. Tim yang ditukangi Erik ten Hag tersebut saat ini juga berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 49 poin.

Sementara itu, Liverpool yang menjadi tuan rumah masih mengalami performa yang naik turun. Namun, Darwin Nunez dan kolega baru saja mendapatkan kemenangan di kandang saat berjumpa Wolves dalam laga tunda pekan ketujuh dengan skor 2-0.

Hasil tersebut akan menjadi modal baik bagi The Reds untuk bisa mengalahkan Manchester United di kandang sendiri. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2022/2023 antara Liverpool melawan Manchester United.

Baca juga : Ayo Mainkan Kuis Tebak Cepat Selama Nonton Pertandingan Olahraga dan Bawa Pulang Hadiahnya!

Jadwal dan link streaming

Minggu, 5 Maret 2023

Liverpool vs Manchester United, pukul 23.00 WIB

Link live streaming Liverpool vs Manchester United bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton Liverpool vs Manchester United di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan big match Liga Inggris matchday 26 antara Liverpool kontra Manchester United pekan ini. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel Terkait