Home Premier Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

by Irma Resqi Fitrah
The Equalizer 2

Salah satu film laga aksi yang tidak boleh kamu lewatkan ialah film The Equalizer. Film ini merupakan garapan dari sutradara Antoine Aqua yang sempat tayang pada tahun 2014.

Berkat kesuksesannya itu, film ini kini menampilkan sekuelnya yang berjudul The Equalizer 2. Pada film sebelumnya menceritakan kisah pensiunan tentara, Robert McCall yang hendak memulai hidup barunya sebagai masyarakat biasa.

Namun niatnya itu tidak bertahan lama, ia memutuskan untuk mengabdikan dirinya agar bisa membantu orang-orang disekitarnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Equalizer (2014)

Sekuelnya ini, The Equalizer 2 masih memfokuskan cerita pada Robert McCall yang merupakan sosok pahlawan. Ia menjalani hidupnya dengan sangat baik, dia mengantarkan orang tua ke toko setiap minggu, Ia membantu seorang dokter co-ass dan masih banyak lagi.

Pria tangguh ini pun juga tak segan untuk membela tiap orang yang tertindas. Apapun akan ia lakukan, bahkan jika ia harus melanggar hukum sekalipun.

Hingga suatu ketika, salah seorang sahabat McCall, Susan Plummer menjadi korban pembunuhan. Perempuan ini awalnya hanya menjalankan misinya saja sebagai agen rahasia. Namun nasib buruk menimpanya.

Baca Juga: Simak Fakta Unik Film The Equalizer di Vidio

Saat menjalankan misinya itu, ia terbunuh oleh musuh lama McCall. Berita ini lantas memancing emosi McCall. Pria ini tentu tidak terima jika sahabatnya harus mati ditangan sang musuh. McCall pun lantas merencakan aksi balas dendamnya.

Penasaran dengan kisah balas dendam McCall? Saksikan selengkapnya melalui layanan streaming aplikasi Vidio atau langsung pada laman nonton streaming The Equalizer 2 sub Indo.

Artikel Terkait